13 .08.23
Tiga bulan sudah dilewati oleh asyya dengan sangat baik dan santai.asya yang menjalankan hari harinya tanpa beban.asya yang kini sibuk dengan persiapan petukaran pelajar ke Indonesia. Asya yang memang otaknya yang cerdas tak dirangukan lagi terpilih sebagai perwakilan dari Calderon high internasional school .
.
.
.
.
.
.Sementara itu di kediaman axelandro.tepatnya di kamar kecilnya asya , Abang pertamanya asya selama tiga bulan ini selalu masuk ke kamarnya asya. Yang sudah di tinggal kan nya hampir satu setengah tahun itu. Vra yang selalu di hantui rasa bersalah karena telah mengacuhkan adik nya itu.
Flashback on.
" Saat vra , pulang dari rumah sakit berapa bulan yang lalu vra tanpa sengaja melewati kamar nya asya dan masuk kesana , karena heran kenapa asya tidak pernah kelihatan lagi berapa bulan belakangan ini". Vra yang selalu mengira kalau asya pulang selalu larut malam ,saat mereka telah tidur semua.
Vra masuk ke kamar itu , tetapi tidak menemukan asya di sana. Yang vra temukan hanya sebuah amplop yang tersengel.
" Vra lansung turun kebawah dan langsung menuju ke ruang keluarga. Vra meletakan amplop itu dimeja dan langsung di buka oleh aland, alad lansung mebaca surat itu. Begitu juga dengan vra ,egran ,dan erlan..."
" Aku pergi ,terima kasih tumpangan nya selama ini ,gak usah di cari , kalau ketemu abaikan aja". Begitu la kira kira isi surat yang di tulis oleh asya.
Setelah membaca surat itu vra menyesal dengan tindakan nya yang mengacungkan adek nya.
Flashback off.
Asya kini sedang packing barang barang yang akan dibawa ke Indonesia , karena besok merupakan keberangkatan nya meju Indonesia.
Asya akan berangkat besok subuh , menuju ke bandara,karena pasawat mereka pesawat pagi. Pagi subuh nyaa asya lansung mandi dan bersiap siap ke bandara. Setelah menempuh perjalanan dalam waktu 1Hrs-50Min to , akhirnya asya mendarat di bandara dengan selamat dan langsung menuju hotel yang sudah di sediakan oleh sekolah nya.
Keesokan harinya semua murid yang menjadi perhatian siwa dari London , diberikan waktu untuk beristirahat sehari.
Asya lansung memita izin buat pergi ke makam bunda dan mbok marti.
" Sir, may I ask permission to go out for a moment, I have a need for a moment?" ( Pak bolehkah saya izin sebentar buat pergi , karena ada urusan sebentar ) tanya dean pada pak levrin.
"Yes I will let us go for two hours . Ucap pak levrin.
" Thanks you sir". Ucapnya asya
Setelah mendapatkan izin dari pak levrin , asya langsung menuju ke makam bunda dan mbok nya . Disana asya menceritakan apa yang terjadi pada nya ketika dia berada di London.
"Assalamualaikum bun , mbok ". Asya kangen bunda sama mbok.
" Bun , sekarang a sya udah sekolah diluar negeri lo bun, asya juga terpilih jadi pergantian pelajar antar sekolah". Cerita asya pada bundanya .
Setelah melepas kangen dengan bunda dan mbok marti . Asya langsung menuju ke hotel nya.
Ke esok kan harinya asya lansung menju ke SMA Alexandra school internasional . Asya yang terkejut ternyata dia pergantian sekolah nya di sekolah milik mantan keluarga nya.
Setelah acara sambutan pergantian siswa . Kini asya berada di depan kelas sepuluh MPA 1. Dikelas nya enlan. Asya memperkenalkan dirinya.
Guru yang mengajar di kelas tersebut bertanya kepada asya. "Apakah kamu bisa berbahasa Indonesia ". Tanya guru itu pada asya .
" Iya , saya bisa berbahasa Indonesia" jawab asya.
" Baiklah silahkan perkenalkan nama kamu terhebidahulu". Ucap buk misha.
"Perkenalan kan nama saya alvalendra assya". Saya biasa dipanggil alvalendra. Saya merupakan siwsa pertukaran pelajar dari SMA Calderon internasional high school. Saya dari kelas X MPA 1 paralel. Saya berasal dari Jakarta, Indonesia.
" Baik , sekarang valen kamu boleh duduk" . Ucap buk misha.
Salah satu dari mereka merasa tak asing dengan nama itu. Tapi siapa yaa. Tanya nya.
Tbce.
Gimana nih guys double up hari ini bosan gak ya. Kalau bosan aku bakalan akhiri chapter nya.
Next time 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
alvalendra arsya . A
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang anak remaja yang tidak dianggap , keluarga nya karena? apa ya ? lansung baca aja deh