05

2K 50 8
                                    

Hay.

Hari ini adalah hari kedua , dimana asya yang sedang melaksanakan masa pertukaran pelajar di sekolah alexandro internasional school.

Asya menemukan banyak teman baru di sekolah alexandro. Siswa  siswi yang berda di sekolah alexandro penasaran dengan asya yang teryata berasal dari  Jakarta.

Asya menemukan teman baru bernama randra, alvran dan  arvaz. Mereka bertanya kepada asya karena tabjup dengan asya yang berhasil masuk SMA diluar negeri.

"  Valen  lo seriusan dari Indonesia" tanya vraz penasaran.

" Iya gue dari Indonesia".  Setelah SMP dulu gue langsung keterima di SMA Calderon  di kota London. Dulu gw berasal dari SMP  junior high internasional school. Ucap asya.

" Wa hebat banget sih lo  valen , bisa keterima di SMA luar negeri dengan gratis lagi, jadi  siwsa pertukaran pelajar pula lagi".. puji vran.

" Bisa aja lo pada"..
Pada  hal gue juga dengar kilan juga terpilih sebagai perwakilan pertukaran pelajar di sekolah Calderon , di London tiga bulan lagi. Ucapan valen.

Setelah jam istirahat Mereka masuk kembali ke kelas . Menjalankan pelajaran matematika minat yang hampir membuat semua siswa  mau mati dalam perjalanan tersebut. Tetapi tidak dengan valen dan vra yang malahan  bersemangat dan selalu  berperang dingin dalam menyelesaikan soal matematika itu.

Membuat siswa siswi di kelas itu , meliputi banyaknya persamaan diantara  kedua pemuda itu. Bahkan wajah dan kepintaran nya yang hampir sama diatas rata rata.

Setelah pulang sekolah  valen diajak untuk bermain basket di lapangan sekolah alaxadro school , kerena siswa di perbolehkan  melakukan  kegiatan apapun di luar jam pelajaran sekolah.

" Valen kenalin ,ni teman temannya gue dari iti tim basket di sekolah alexandro" ucap  vraz.

" Hai  gue  alvalendra ". Panggil aja Valen.

" Gue chko". Ucap chiko.

"  Zxalan".   Ucap  zxa.

" Reland".   ucap eland

Setelah bermain basket  asya langsung menuju asrama yang sudah di sediakan oleh sekolah alaxadro school.

Tbce.

Maaf pendek dan cerita nya kalau gak nyambung. Maaf juga kerena telat aplod cerita nya , karena aku lagi  sibuk-sibuknya buat persiapan lomba  di sekolah nya aku dan skejul praktek aku yang lumayan padat.

Seeyouu,🥰

Next time

alvalendra arsya   . ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang