11

1.3K 42 2
                                    

Hello.

Kini asya sudah kembali sehat , seperti semula dan sudah kembali ke sekolah.

Sudah terhitung 2 bulan asya , menjalankan kehidupannya dan menjalankan pergantian pelajar di sekolah alexandro internasional school .

Asya yang kini semakin dekat dengan ledua abangnya.asya yang selalu di posesif in oleh elan.

Teman teman elan yang melihat kedua bersaudara itu juga ikutan senang . karena mereka bisa akrab bahkan terlihat kembar.

" Dek , mau gak jadi adek angkat nya abang? Abang juga bakalan jagain kamu dan gak bakalan ngacuhin kamu " pancing zxra

" Wah ,enak aja lo,adek gue lo jadi in adek lo. Makanya jangan jadi anak tunggal, biar punya adek" sewot elan tida terima.

" Lagi lo sih , dulu nya malah gacuin asya ,ya udah gue aja yang angkat asya jadi adek gua . gue siap kok jadi Abang yang selalu ada buat dia" ucap zxra.

" Ihh, engak boleh. Awas aja lo kalau lo pada ngambil adek gue dari gue. Gue patahin tangan lo" elan tidak terima di jahili oleh teman teman nya.

" Adek ,juga gak mau kok bg jadi adek mereka . Ribet tar punya Abang kanyak mereka" jawab asya menengahi mereka.


Skip pulang sekolah

" Dek , mau langsung pulang ?" Tanya elan.

" Asya mau mampir ke hotel dulu bg. Mau gambil barang barang nya asya yang masih ada di sana" jawab asya

" Ya udah Abang temanin, kalau gitu" ucap asya

Mereka berdua lansung menuju hotel tempat menginap nya dulu.menggunakan motor. Sesampainya asya dan elan di hotel asya langsung menuju ke kamar hotel nya yang berada di lantai lima belas menggunakan lif.

Asya langsung mengemasi barang-barang nya di banti oleh elan. Saat elan membuka lemari pakaian asya yang ada di sana. Elan melihat dua buah back pack di dalam lemari itu dan berapa terkejut nya elan melihat dua bungkusan itu yang teryata isinya adalah diapers.

" Dek , back pack yang ino di bawa gak dek ? " Tanya elan . Menunjukkan back pack diapers itu pada asya.

" Hmm, Itu bukan punya asya bg" jawab asya malu. Sebenarnya pack itu memang milik nya, tetapi asya malu untuk mengakuinya.

" Udah gak usah malu gitu , Abang tau kok kalu kamu , selalu nangis gara-gara ini tiap malam" ucap elan.

" Ihh , gak like sama abang" kesal asya.

" Udah, jangan gambek dek" ucap elan

" Gak asya gak mau sama abang" jawab asya.

" Maaf ini Abang ya dek" bujuk elan .

" Gak , pokoknya asya gak mau maafin Abang" jawab asya

" Maafin Abang ya dek , Abang beli in apapun yang kamu mau" bujuk elan

" Janji ya, asya maafin " ucap asya

" Iya janji dek" elan .

" Asya mau es cream, mau susu kotak vanila, coklat , kinder joy" ucap asya.

" Ya udah kita beli sekarang " jawab asya.

Mereka lansung menuju mini market yang berbeda di bawah lobby hotel yang ada disana. Asya langsung memilih cemilan dan jajanan yang menurut nya enak. Setelah selesai membeli jajanan yang di mau asya.mereka langsung bali lagi ke kama hotel nya.

Asya meminum susu kotak nya dan tak lama setelah itu asya ketiduran. Sementara elan melanjutkan packing barang barang asya. Setelah itu elan melihat asya yang tertidur nyenyak.lansung menelpon vra untuk menjemput mereka dihotel .

Vra sampai di hotel tempat asya . Sesampainya di kamar hotel tersebut langsung menggendong asya , tapi lansung di cengat oleh elan.

" Kenapa ? " Tanya vra

" Abang pakai in asya nya diaper dulu ,ntar ngompol lagi " jawab elan

Vra lansung memakaikan asya diaper dan mengati pakai asya dengan lebih nyaman. Setelah itu mereka langsung menuju ke mobil nya vra . Sementara motor elan langsung dibawa oleh supir nya vra.

" Bg " panggil elan

" Kanyak nya asya ada masalah saluran kantung kemih nya deh" Ucap elan

" Iya , mungil kerena asya selalu ngompol tiap malam" jawab asya

" Nanti abang periksa dan tanyain ke asya nya" ucap vra

" Aku Setuju bg , takut nya terjadi apa apa sama asya nya" jawab elan

"Iya Abang juga khawatir " ucap vra





Tbce







Lama gak update ya. Kangen gak sama cerita nya?

Maaf ya lama gak update cerita nya. Soalnya aku lagi sakit sehari setelah upacara 17 Agustus kemarin. Jadinya baru bisa buat upload sekarang deh.

Ya udah Sengini dulu ya kapan kapan lagi

Seeyouu next time 🥰

alvalendra arsya   . ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang