22

852 28 2
                                    

Sudah sebulan  lamanya Arsya tinggal bersama dengan Daddy dan para abangnya. Selama itu pula Arsya merasa kasih sayang dan perhatian yang selama ini ia tunggu-tunggu akhirnya datang juga.

" Dek , bang  ada yang mau daddy obrolin sama kalian semua sekarang"

" ngomongin soal apa dad? "

" sebelum nya Daddy mau minta maaf sama kalian"

" daddy mau ngobrolin soal apa sih pake minta maaf sengala? "

" kita obrolin nya di suatu tempat saja"

Asya , daddy dan para abangnya berjalan kesuatu tempat.dengan asya yang berada di gendong daddy nya.sekarang Meraka sampai di sebuah kamar lama bunda dan Daddy mereka yang langsung terhubung dengan  sebuah kamar bernuansa baby blue.asya baru pertama kali masuk ke dalam kamar itu membuat nya merasa sedih karena ke ingat bundanya.

Daddy mulai menceritakan tentang semua nya ke asya dan Abang nya.
.
.
.
.
.

Setelah mendengar cerita tentang kehadiran nya yang begitu di nantikan oleh sang bunda dan keluarga nya.asya juga merasa betapa bersar cinta Daddy nya pada bunda nya. Saat daddy nya memperjuangkan cintanya yang di tentang oleh keluarga besar daddy nya. Membuat asya menjadi rasa semakin bersalah dalam dirinya.

Asya langsung pergi tanpa bilang apapun ke daddy dan Abang nya langsung menuju ke bangasi.lansung tancap gas motor dengan kecepatan tinggi tanpa mehiraukan pengedaran lain.tujuan nya sekarang cuman satu yaitu pergi untuk menenangkan diri nya.

Saat di pertengahan jalan tiba-tiba motor asya  hampir menabrak mobil truk  membuat asya langsung terpental ke aspal.asya yang langsung kehilangan kesadaran nya.seseorang  datang dengan mobil dan langsung membawa asya menuju ke rumah sakit, saat perjalanan menuju ke rumah sakit hp saya berbunyi dan ternyata itu adalah no daddy nya.

" Hallo "

"......"

"Dia kecelakaan,dan sekarang sedang menuju ke rumah sakit"

"......"

" Rumah sakit Axeadro hospital "

"......"

Daddy dan  kedua Abang nya asya langsung menuju ke rumah sakit setelah menerima telepon dari seorang tadi  , sementara vra ketika mendengar kata kecelakaan tadi langsung tancap gas  menuju rumah sakit meninggalkan Daddy dan kedua adek nya.

Asya langsung bawa menuju keruangan operasi karena luka dia bagian kaki asya yang cukup dalam dan di bagian pahanya nya yang cerdera. Daddy , kedua Abang nya asya dan seorang yang menolong Arsya tadi.

Setelah beberapa jam operasi asya telah selesai vra dan para dokter juga sudah keluar.asya sekarang juga sudah di pindahkan ke ruangan rawat inap. Daddy setelah operasi selesai ingin meminta terimakasih  ke  seorang yang telah menolong asya tadi, tapi saat ingin mengucapkan terima kasih berapa terkejutnya Daddy nya asya ternyata yang menolong dan menyelamatkan asya tadi adalah papa nya opa dari asya.

” papa" Daddy

" Aland" opa

Ketiga anaknya Aland  terkejut ketika daddy mereka menyebut orang yang menolong asya tadi dengan sebutan papa.

"Dad " panggil vra

"Nanti setelah asya sadar Daddy bakalan kenalin sama kalian " daddy

Tbce

Lama gak up gimana kabar teman semua.
Maaf  ya baru bisa up sekarang baru ada waktu juga hehehe 😅.

Buat yang lagi ujian semangat ya 🙃.aku juga lagi ujian soal nya

alvalendra arsya   . ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang