10

1.5K 42 1
                                    

Hy

Kini asya sedang berkumpul bersama dengan teman-temannya di rumah sakit.setelah mereka mengetahui  kalau asya adalah adek elan . mereka langsung menuju ke rumah sakit.

" Jadi benaran kalau lo itu   adek nya elan ?" Zxa.

" Iya maaf in gue, udah bohongin kalian "  asya.

" Iya kita , gerti kok masalah kalian " chiko.

" Tapi lo hebat banget , bisa SMA di umur Lo yang baru 15 tahun" ujar zxa.

" Iya  lohebat banget,  gak kayak sit tu yg hobinya cuman bolos doang " sindir chiko  pada elan.

"Eeeh la ,kanyak lo enggak aja, walaupun gue sering bolos tapi kan gak garuhi otak gue kali" ucap  elan yang tidak terima yang  disindir oleh   chiko.

" Abang elan ,juga pintar kok , cuman gak keliatan aja, bahkan bg elan udah bisa baca   dari umur 3 tahun" ucap asya memuji abangnya  itu.

" Adek tau dari mana kalau Abang  udah bisa baca dari umur 3 tahun? " Tanya elan.

" Asya pernah denger waktu itu Abang baca buku sama Daddy " jawabnya asya.

" Ooh, maafin Abang yang dek udah ngacuhin adek dulu" sesal  elan

" Udahlah bg lupain aja, lebih baik kita langsung aja bikin tugas kelompok nya" ucap asya mengalihkan  perhatian.

Setelah mereka mengerjakan tugas kelompok nya . Mereka main sebentar, dan setelah itu zxa dan chiko memutuskan untuk pulang karena udah sore.

Tak lama setelah pulang nya teman teman nya ,vra datang dan menghampiri  kedua adek nya itu dan langsung menciumi  asya.

" Bang " panggil asya

" Apa dek ? " Tanya vra

" Jadi pulang hari ini kan ?" Tanya asya.

" Abang periksa dulu "  ujar vra

Asya mengguk saja, dan membiarkan vra memeriksa kondisi nya.

" Bangus , sekarang adek udah boleh pulang " jawab vra

" Asya mau pulang ke hotel aja ya bg" pinta asya.

" Gak "  tolak vra dan elan

" Kamu pulang ke apartemen Abang " ucap vra.

" Tapi bg"  ucap  asya

" Gak  ada tapi - tapian, atau mau Abang bawa  pulang ke mesion aja" ancam vra

" Ya udah  deh kita pulang ke apartemen Abang aja" pasrah asya.

" Ganti baju dulu  habis itu ,kita pulang " ucap vra.

Vra lansung mengati baju nya asya , tapi saat hendak memakaikan asya diaper, tapi lansung di cengat oleh asya

" Kenapa dek ? " Tanya vra

" Gak mau pakai itu lagi bg " ucap asya menujuk diaper yang dipengang oleh vra .

" Tapi dek Abang lupa bawa celana dalam nya adek, pakai diapers aja dulu ya" Ucap vra mencoba untuk membujuk asya, tapi sebenarnya vra hanya ingin melihat asya seperti bayi.

" Tapi gak mau Abang" tolak asya

" Emang nya adek mau junior , terbang" Ucap vra membujuk asya.

" Ya  gak la bg, masa masa depan nya asya terban" ucap asya  kesal.

" Maka nya adek pakai diapers aja dulu , nanti kalau  sampai di apartemen Abang , Abang lepasin " bujuk vra.

" Ya udah deh, tapi janji ya nanti dilepas kalau udah nyampe di apartemennya " ucap asya

" Iya " jawab vra

Setelah drama asya yang panjang tadi akhirnya mereka menuju ke mobil , untuk pulang ke apartemen nya vra. Saat di perjalanan,asya teringat sejak kapan Abang nya itu tinggal di apartemen. Pikir asya .

" Bg " panggil asya.

" Ya , ada apa dek  ? " Tanya vra

" Abang sejak kapan punya apartemen?" Tanya asya

" Udah lama sekitar enam bulan yang lalu ,saat Abang mengetahui kalau kamu kabur dari rumah . Abang sempat ribut sama Daddy waktu itu kerena Daddy sampai sekarang belum bisa untuk menerima keadaan dan semejak kamu pergi dan mbok marti meninggal, kini meshion berbah ,jadi sunyi" jelas asya.

" Ooo ,asya minta maaf ya bg , udah bikin abang ribut sama dady ". Ucap asya.

" Itu bukan salah kamu" jawab elan dan vra.

" Abang elan , masih tinggal sama Daddy ?" Tanya asya.

" Masih, tapi mulai sekarang Abang bakalan tinggal  sama Abang vra di apartemen nya bg vra" jawab elan.

" Berarti sekarang Daddy , cuman berdua dong ,sama bg egran ?" Tanya asya.

" Egran ,juga sudah tidak tinggal bersama Daddy lagi, tapi sekarang dia sedang kuliah di universitas  of Manchester  di London ,dan mengambil jurusan bisnis dan  teknologi" jawab vra

" Jadi Daddy sekarang cuma tinggal sendirian dong" jawab asya.

" Ya biarin aja , biar tau rasa gimana di acuhkan dan gerasain sendirian " jawab vra dan elan

Tbce

Gima ni guys cerita nya ?

alvalendra arsya   . ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang