chapter 03; mencoba untuk akrab

50 5 1
                                    

Bisa kita bilang sekarang, ORION dan BLAZER udah gak bertengkar atau pun ada unsur rival lagi, melainkan disatuin. Bener-bener disatuin. Yang akrab? Hanya Seungmin dan Minho, loh? Felix? Jeongin? Masih dalam scenario mereka.

Chan pun menyuruh semua anggota ORION dan BLAZER untuk berkumpul. Setelah memastikan semua anggota ada di ruang tamu, Chan pun berbicara. "Okay, karena kita belum terlalu kenal satu sama lain. Gimana kalau kita kenalan dulu?" Kata Chan, mereka pun setuju dan akhirnya mereka memperkenalkan diri mereka masing-masing.

"Lee Minho, wakil dari ORION. Ya mungkin tertua dari kedua di ORION." -lmh

"Aku Seo Changbin, panggil aja Changbin. Tertua ketiga atau tengah. dah." -schngbn

"Hwang Hyunjin, panggil aja Hyunjin." -hhj

"Aku Bang Chan atau Chan, ketua dari ORION. Ya... bisa dibilang aku yang tertua." -bngchn

"Han Jisung, ketua BLAZER." -hjs

"Lee Felix, silahkan panggil saya Felix." -lfx

"Kim Seungmin." -ksngmn

"Yang Jeongin, panggil saja Jeongin." -yngji

"Nah, sekarang karena kita udah saling kenal satu sama lain, mohon bantuannya ya, para anggota BLAZER." Ucap Chan. Tadinya Chan mau langsung ke kamar, tapi tidak jadi ketika ada yang memanggilnya.

"Kak Chan, gimana kalau kita bikin nama regu lagi?" Tanya Jeongin dengan nada yang sedikit pelan, takut Jeongin tuh sama Jisung, kata dia kalau Jisung udah marah serem ;]

"Boleh tuh, ada yang punya usul?" Kata Chan. "Stray..." Jisung tiba-tiba aja bilang kata 'Stray' dengan sendirinya.

"Stray?" -bngchn

"Iya, Stray. Tapi gue gatau mau lanjutin apa." -hjs

"Stray.... Kids?" -hhj

"Anak nyasar?" -lfx
(aduh anak blasteran satu ini main nyeletuk ae ;])

"Iya, stray kids, bagus kan? Lumayan loh." -hhj

"Gak kepanjangan kak?" Kata Felix. Hyunjin yang mendengar pertanyaan Felix langsung geleng-geleng, semoga aja Felix gatau kalau Hyunjin keburu meleyot karena dipanggil 'kak' sama dia. 'ADUH LUCU BGT SIH SHSKSHSKHDJSK.' batin Hyunjin. Minho dan Jisung yang ngeliat Felix ngobrol sama Hyunjin, langsung natep sinis banget ke Hyunjin, untung aja Hyunjin ga sadar.

"SKZ aja gimana? Gapapa kan Hyun agak diubah sedikit?" Tanya Seungmin. "HEH LO SIAPA MAIN MANGGIL-MANGGIL GW PAKE SEBUTAN 'Hyun'???" Hyunjin misuh-misuh. Seungmin pun dibuat bingung oleh Hyunjin. 'lah kan nama lo emang Hyunjin..?' batin Seungmin.
"Bagus tuh Seung, jadi gak panjang-panjang banget." Ucap Minho. Dan akhirnya mereka setuju dengan nama itu. Gak begitu buruk kan?











































Know.; HELP, BANYAK BGT CHAPTER YANG AKU UPLOAD HARI INI
Nanti ada kejutan
HAYOLOH, APAAN TUH

[1] 𝐎ŗ̸̘̭̗̗̥̲̮̬̹̉dinary Arcade.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang