Part 11

2.5K 4 0
                                    

Vagina dian berkedut kencang minta dipuaskan. Dian sedang asyik meremas kedua dadanya ponselnya berdering. Teman kuliahnya bernama gladys mengirim pesan. Gladys ingin main ke rumah dian. Dian mengizinkannya. Gladys kerumah dian dengan celana pendek dan tank top. Ketika melihat Gladys dian menelan air liurnya. Diam diam dian memperhatikan tubuh Gladys yang sexy itu. Ketika Gladys mengambil minum dian memeluk Gladys dari belakang. " ohh Gladys kamu sexy banget. Aku pengin perkosa kamu " rengek dian. Gladys terkikik. Ia melepaskan celana pendeknya dan tank top nya. Dian dengan cepat menjilat vagina Gladys. Gladys merem melek nikmat. Kemudian dian memainkan clitoris dan bagian tengah vagina Gladys. Gladys merintih nikmat. Vagina Gladys basah karena nafsu. Dian menyuruh Gladys tidur di sofa. Dian membuka kedua paha Gladys dan mendempetkan vaginanya ke vagina Gladys. Ia mulai mengesek vaginanya. Dian mendesah dan melenguh nikmat. Tubuh Gladys terlonjak lonjak karena dian mengesek dengan cepat. Dian mencengkeram sofa nya. Ia merasa sudah mau keluar. " ohh ahh ugh ughh enak banget sayang. Uhh uhh dikit lagi keluar ini. Ahh sayang aku makin cepat yah sayang. "Ohhh ahhh ahhhh ughhh enak banget memekmu sayang. Aaahhhahahahahahahahahaahahhaahhaahhahahahahahahaaaaaahhhhhhahahahahahahaahhahahahahaahhaahahhahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhhahahahaahhahahaahhaahahahahhahaahhahaahhahaahahhahahahahaahahhaaaahhhhhaahhaahaahhahahaahhahaaaahahhhhhhaahhahahahahhahaahhahahahahaaaahhhhhahahahahahahahahahaahhhhahaaaahhhhhahahahahahahahahahahhahahajajahaaaaahhh yeah yeahh im coming im coming im cominggggg im cominggggg ""Ohhh ahhh ahhhh ughhh enak banget memekmu sayang. Aaahhhahahahahahahahahaahahhaahhaahhahahahahahahaaaaaahhhhhhahahahahahahaahhahahahahaahhaahahhahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhhahahahaahhahahaahhaahahahahhahaahhahaahhahaahahhahahahahaahahhaaaahhhhhaahhaahaahhahahaahhahaaaahahhhhhhaahhahahahahhahaahhahahahahaaaahhhhhahahahahahahahahahaahhhhahaaaahhhhhahahahahahahahahahahhahahajajahaaaaahhh yeah yeahh im coming im coming im cominggggg im cominggggg " teriak dian dengan kencang. Cairan nikmat dian mengalir deras. Gladys berorgasme berkali kali. Giliran Gladys.

I'm HornyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang