Part 29

600 1 0
                                    

Vagina ayako berkedut kencang minta dipuaskan. Ponsel nya berbunyi. Fia menelpon dirinya. Fia meminta ayako datang ke rumahnya. Dan ayako datang secepat kilat demi kekasihnya itu. Vagina fia berkedut kencang sekali. Fia merasakan vaginanya sangat pegal. 15 menit kemudian ayako sampai dirumah fia. Dia masuk ke rumah fia dan melihat fia sedang mengangkang. Dengan cepat ayako membuka seluruh bajunya dan memulai mengesek vaginanya. Ayako merem melek nikmat fia mendesah dengan kencang. Ayako makin nafsu. " uhh ohh ughh yeah yeahh enak banget sayang. Hmm yeahh yeahh rasanya enak " racau ayako. Ayako makin cepat mengesek vaginanya. Nafasnya memburu cepat. Ayako mengcengkram tangan fia. " ohh yeah aku makin cepat. Yess yess ughh ohh yeahh yeahh ohhh yeahh. Ughh ike ike kimochiii. "Ohhh ahhh ahhhh ughhh enak banget memekmu sayang. Aaahhhahahahahahahahahaahahhaahhaahhahahahahahahaaaaaahhhhhhahahahahahahaahhahahahahaahhaahahhahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhhahahahaahhahahaahhaahahahahhahaahhahaahhahaahahhahahahahaahahhaaaahhhhhaahhaahaahhahahaahhahaaaahahhhhhhaahhahahahahhahaahhahahahahaaaahhhhhahahahahahahahahahaahhhhahaaaahhhhhahahahahahahahahahahhahahajajahaaaaahhh yeah yeahh im coming im coming im cominggggg im cominggggg im coming " teriak ayako. Ayako squirting. Ia menekan vaginanya. Cairan nikmatnya keluar terus dan masuk ke dalam lubang nikmat fia. Fia berkali kali orgasme. Giliran fia.

I'm HornyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang