Part 16

1.5K 3 0
                                    

Charlotte mendempetkan vaginanya ke vagina zera. Ia merem melek merasakan vagina zera yang enak itu. Charlotte mengesek vaginanya dengan cepat. Ia dan zera melenguh nikmat. Charlotte mencium bibir zera. Zera terkejut. Charlotte mendesah. " zera kamu mau gak jadi pacar aku. Aku jatuh cinta denganmu sayang " ujar Charlotte sambil meremas kedua dada zera. Zera mendesah. Charlotte makin nafsu. Ia mempercepat esekannya. Tubuh zera terlonjak lonjak. " iya aku mau sayang. Ohh terusiin sayang aku mau keluar ini " racau zera. Charlotte mencengkram paha zera. " ohh ahh uhh enak enak bangett. Uhh yeahh yeahh ugh ughh ughhh. Fuck ohh fuck. "Ohhh ahhh ahhhh ughhh enak banget memekmu sayang. Aaahhhahahahahahahahahaahahhaahhaahhahahahahahahaaaaaahhhhhhahahahahahahaahhahahahahaahhaahahhahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhhahahahaahhahahaahhaahahahahhahaahhahaahhahaahahhahahahahaahahhaaaahhhhhaahhaahaahhahahaahhahaaaahahhhhhhaahhahahahahhahaahhahahahahaaaahhhhhahahahahahahahahahaahhhhahaaaahhhhhahahahahahahahahahahhahahajajahaaaaahhh yeah yeahh im coming im coming im cominggggg im cominggggg im cominggg " teriak Charlotte. Ia menekan vaginanya. Cairan nikmat Charlotte keluar dengan deras. Sedangkan zera juga berorgasme. Charlotte lemas. Zera mendorong Charlotte. Ia menjilat cairan nikmat Charlotte sambil mengisap clitoris Charlotte.

I'm HornyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang