Part 19

1.1K 2 0
                                    

Akemi sedang haid. Ia bernafsu. Akemi menelpon sarah. Sarah melihat ponselnya berdering ia melihat Akemi menelponnya. " yah halo sayang ada apa " ujar sarah. Akemi mengoyangkan pantatnya. " sayang aku sedang nafsu ditambah sedang haid. Yuk kita bercinta. Aku udah gak tahan ini " ujar Akemi. Sarah juga sedang bernafsu. " okey aku kesana yah sayang. Tunggu aku " ujar sarah sambil mematikan ponselnya. Dan langsung ke rumah Akemi. Beberapa jam kemudian sarah sudah sampai ke rumah Akemi. Akemi melihat kekasihnya itu membuka kan pintu. Mereka berdua masuk ke dalam rumah. Sarah mencium bibir Akemi dengan nafsu sambil meremas kedua dada Akemi. Akemi mendesah ketika sarah mengenyot kedua puting dada Akemi bergantian. Akemi mengesek vaginanya ke paha sarah. Akemi merem melek nikmat. Tak tahan Akemi buka seluruh pakaiannya begitu juga sarah. Akemi mengambil kain dan metataki sofa nya. Sarah ngangkang. Akemi mendempetkan vaginanya ke vagina sarah. Ia mengesek dengan cepat. Sarah melenguh nikmat. Akemi menaik turun kan vaginanya. Mereka berdua mendesah. " ohh ahh ughh sayang kok vagina kamu makin enak sayang. Aku gak bisa berhenti ini. Ohh uhh ughh ughh ike ike kimochiiii. "Ohhh ahhh ahhhh ughhh enak banget memekmu sayang. Aaahhhahahahahahahahahaahahhaahhaahhahahahahahahaaaaaahhhhhhahahahahahahaahhahahahahaahhaahahhahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhhahahahaahhahahaahhaahahahahhahaahhahaahhahaahahhahahahahaahahhaaaahhhhhaahhaahaahhahahaahhahaaaahahhhhhhaahhahahahahhahaahhahahahahaaaahhhhhahahahahahahahahahaahhhhahaaaahhhhhahahahahahahahahahahhahahajajahaaaaahhh yeah yeahh im coming im coming im cominggggg im cominggggg ike ike kimochiiiiii " jerit Akemi. Akemi menekan vaginanya. Darah haid nya keluar banyak. Akemi merem melek karena lega. Giliran sarah.

I'm HornyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang