Part 27

621 0 0
                                    

Gladys pergi ke diskotik untuk menghilangkan stressnya. Dia melihat seorang cewek sedang menari striptease di panggung. Kedua dada cewek itu besar sebesar melon. Cewek itu meremas kedua dadanya dan seperti minta dipuaskan. Melihat hal itu Gladys mendadak nafsu. Bahkan cewek itu menari sambil memainkan vaginanya. Vagina Gladys berkedut kencang. Dengan cepat gladys membuka celana pendeknya dan naik ke atas panggung. Gladys naik ke atas panggung cewek itu tersenyum tipis dan ia mendekati Gladys. " Hai cewek namaku vanny Kalau kamu " ujar vanny. Gladys menelan air liurnya. " namaku gladys" ujar Gladys sambil meremas kedua pantat vanny. Vanny merem melek ketika Gladys meremas kedua dadanya dan Gladys mengesek vaginanya di pantat vanny. Tangan Gladys bergerilya di vagina vanny. Vanny melenguh nikmat. Gladys menyuruh vanny tidur di atas panggung dan mendempetkan vaginanya ke vagina vanny. Ia mengesek vaginanya dengan cepat. Tubuh vanny terlonjak lonjak. Gladys merasakan sensasi luar biasa selain vagina dian. Vagina vanny sangatlah nikmat. " ohh ahh uhh enak banget memekmu sayang. Ohh ughh yeah yeah yeahh" racau Gladys. Gladys makin lama makin cepat. " "Ohhh ahhh ahhhh ughhh enak banget memekmu sayang. Aaahhhahahahahahahahahaahahhaahhaahhahahahahahahaaaaaahhhhhhahahahahahahaahhahahahahaahhaahahhahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhhahahahaahhahahaahhaahahahahhahaahhahaahhahaahahhahahahahaahahhaaaahhhhhaahhaahaahhahahaahhahaaaahahhhhhhaahhahahahahhahaahhahahahahaaaahhhhhahahahahahahahahahaahhhhahaaaahhhhhahahahahahahahahahahhahahajajahaaaaahhh yeah yeahh im coming im coming im cominggggg im cominggggg im cominggg " teriak Gladys. Pertama kalinya Gladys squirting. Ia menekan vaginanya ke vagina vanny. Cairan nikmatnya mengalir deras dan masuk ke dalam lubang nikmat vanny. Vanny berkali kali orgasme. Gladys melepaskan vaginanya dan menjilat vagina vanny. Giliran vanny.

I'm HornyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang