Part 12

2.1K 3 0
                                    

Gladys mendempetkan vaginanya ke vagina dian. Ia mengesek dengan cepat. Dia merasakan sensasi yang belum ia rasakan sebelumnya. Gladys merintih nikmat. Ia makin nafsu. " ohh enak banget sayang. Nikmat banget rasanya. Uhh ahhahahahahhaahhaahhahaahahhahahhahahaahhahaahaaaaahhhhhhaaaaaaaaaahhhhaaaaaaaahhhhaahhhh fuck fuck enak enak. Ohh yess oh yesss ohh yeahh ohh yeahh ohhh yeahhh. Uhh ughh unchh unchh sayang sayang aku dikit keluar sayang " racau Gladys. Gladys makin nafsu. " "Ohhh ahhh ahhhh ughhh enak banget memekmu sayang. Aaahhhahahahahahahahahaahahhaahhaahhahahahahahahaaaaaahhhhhhahahahahahahaahhahahahahaahhaahahhahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhhahahahaahhahahaahhaahahahahhahaahhahaahhahaahahhahahahahaahahhaaaahhhhhaahhaahaahhahahaahhahaaaahahhhhhhaahhahahahahhahaahhahahahahaaaahhhhhahahahahahahahahahaahhhhahaaaahhhhhahahahahahahahahahahhahahajajahaaaaahhh yeah yeahh im coming im coming im cominggggg im cominggggg im cominggg " teriak Gladys dengan kencang. Cairan nikmat Gladys keluar banyak. Bahkan masuk ke dalam lubang nikmat dian. Dian berorgasme. Gladys lemas. Ia melepaskan vagina Gladys dan dian asyik menjilat cairan nikmat Gladys. Gladys merem melek ketika dian menjilat clitoris nya. Gladys lemas bukan main.

I'm HornyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang