Part 17

1.3K 1 0
                                    

Eliza mengoyangkan pantatnya saat print kerjaannya. Sambil meremas kedua dadanya. Dan tangan eliza asyik memainkan vaginanya yang basah itu. Ivy yang mau print kertas pekerjaannya melihat eliza seperti itu. Ia horny. Eliza asyik meremas kedua dadanya. Ivy mendekati eliza. " uhh eliza jangan buat aku horny dong " ujar ivy sambil memeluk pinggang eliza. Eliza mendesah ketika jari ivy memainkan vaginanya. Mereka berdua mendesah. Tak tahan ivy dan eliza buka celana panjang mereka. Ivy mengesek vaginanya di pantat eliza. Mereka melenguh nikmat. Eliza tiduran di meja dengan cepat ivy mendempetkan vaginanya ke vagina eliza. Ia mengesek dengan cepat. Keduanya merem melek. Ivy mendesah sedangkan eliza merintih nikmat. Ivy makin cepat. " ohh enak banget sayang. Enakkk ohh yeahh ohh yeahh. Fuck yeahh fuckk yeahh. Ouhh ough ugh ughh. Jadilah kekasih ku sayang. Hmm enakk. "Ohhh ahhh ahhhh ughhh enak banget memekmu sayang. Aaahhhahahahahahahahahaahahhaahhaahhahahahahahahaaaaaahhhhhhahahahahahahaahhahahahahaahhaahahhahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhhahahahaahhahahaahhaahahahahhahaahhahaahhahaahahhahahahahaahahhaaaahhhhhaahhaahaahhahahaahhahaaaahahhhhhhaahhahahahahhahaahhahahahahaaaahhhhhahahahahahahahahahaahhhhahaaaahhhhhahahahahahahahahahahhahahajajahaaaaahhh yeah yeahh im coming im coming im cominggggg im cominggggg im cominggg " teriak ivy. Ia squirting dan menekan vaginanya ke vagina eliza. Eliza merasakan cairan nikmat ivy masuk ke dalam lubang nikmatnya. Giliran eliza.

I'm HornyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang