Part 32

524 0 0
                                    

Vagina vanny berkedut kencang. Ia mengchat Gladys apakah dia dirumah apa tidak. Gladys melihat whatsapp vanny seketika dia merasa senang. Dan ia jawab tidak ada. Vanny buru buru ke rumah Gladys. 20 menit kemudian vanny sampai ke rumah Gladys. Ia melihat Gladys tanpa sehelai pakaian yang menempel di tubuh Gladys. Vanny menghampiri Gladys. " ohh sayang kamu makin sexy aja sayang. Aku makin nafsu denganmu sayang " ujar vanny sambil mengesek vaginanya ke paha Gladys. Gladys tersipu. Vanny mencium bibir Gladys dengan penuh nafsu. Gladys menikmati bibir vanny. Vanny melepaskan pakaiannya. Ia menyuruh Gladys tiduran di sofa. Vanny mengesek vaginanya di pantat Gladys. Gladys merem melek. " ohh sayang memekku mau memekmu sayang. Uhh uhh mauu memekmu sayang " rengek Gladys. Mendengar rengekan itu vanny dengan cepat mendempetkan vaginanya ke vagina Gladys. Ia mengesek dengan cepat. " ohh uhh enak banget sayang memekmu. Kuperkosa yah sayang memeknya " racau vanny. Gladys mengangguk cepat. Vanny mengcengkram sofa. " ohh yeahh ohh yeahh enak enak banget sayang. Ohh ahhh uhh fuck fuck. I'm fuck you so harder babyy. Ahhh ahhh uhh yeahh ohhh ough oughh. Terus terus enak banget. Terus lagi lagi enak banget. Mmm enak enak ohh ahh uhh nikmat. "Ohhh ahhh ahhhh ughhh enak banget memekmu sayang. Aaahhhahahahahahahahahaahahhaahhaahhahahahahahahaaaaaahhhhhhahahahahahahaahhahahahahaahhaahahhahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhhahahahaahhahahaahhaahahahahhahaahhahaahhahaahahhahahahahaahahhaaaahhhhhaahhaahaahhahahaahhahaaaahahhhhhhaahhahahahahhahaahhahahahahaaaahhhhhahahahahahahahahahaahhhhahaaaahhhhhahahahahahahahahahahhahahajajahaaaaahhh yeah yeahh im coming im coming im cominggggg im cominggggg I'm cominggg honeeyy " teriak vanny dengan kencang. Cairan nikmatnya keluar banyak dan mengalir deras. Gladys berorgasme berkali kali. Vanny menekan vaginanya agar terus keluar dan cairan nikmatnya masuk ke dalam lubang nikmat Gladys. Giliran Gladys.

I'm HornyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang