Part 18

1.2K 0 0
                                    

Eliza mendempetkan vaginanya ke vagina ivy.  Ia mengesek dengan cepat. Eliza merem melek nikmat. Ivy mendesah. Vagina eliza minta dipuaskan. Ia makin cepat. " ohh sayang aku mau jadi kekasihmu sayang. Hmm enakk hmm enakk " erang eliza. Ivy meremas kedua dada eliza yang montok itu dan meremas pantatnya. Eliza makin nafsu. Ia makin lama makin cepat. " ohh ughh ahhh ohhh uhhh yesss yesss yeahh mantap mantapp. Duhh duhh ohhh enakk enakk. "Ohhh ahhh ahhhh ughhh enak banget memekmu sayang. Aaahhhahahahahahahahahaahahhaahhaahhahahahahahahaaaaaahhhhhhahahahahahahaahhahahahahaahhaahahhahahahahahahahahahahaaaaahhhhhhhahahahaahhahahaahhaahahahahhahaahhahaahhahaahahhahahahahaahahhaaaahhhhhaahhaahaahhahahaahhahaaaahahhhhhhaahhahahahahhahaahhahahahahaaaahhhhhahahahahahahahahahaahhhhahaaaahhhhhahahahahahahahahahahhahahajajahaaaaahhh yeah yeahh im coming im coming im cominggggg im cominggggg im comingggg " teriak eliza. Dalam pertama kalinya eliza squirting. Eliza menekan vaginanya dan cairan nikmatnya keluar banyak melebihi ivy. Ivy merasakan cairan nikmat eliza masuk ke dalam lubang nikmatnya tanpa henti. Eliza masih mengesek vaginanya. Eliza mencium bibir ivy kekasihnya itu. " sayang puaskan aku lagi. Karena vaginamu nikmat " ujar eliza. Ivy mengangguk.

I'm HornyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang