Part 40

818 2 0
                                    

Akemi dan sarah makin romantis ditambah hot. Bahkan sarah tak malu untuk tak memakai baju di rumahnya. Melihat tubuh sarah akemi nafsu. Ia menghampiri sarah dan meremas kedua dada sarah. Sarah melenguh nikmat. Akemi mencium leher sarah. Sarah terdiam dan tidak bergeming ketika akemi menggerayangi tubuhnya. Akemi mengajak sarah ke kamar. Akemi melepas pakaiannya. Ia membuka kedua paha sarah dan mulai menjilat vagina sarah. Sarah merem melek karena nikmat. Akemi menjilat clitoris sarah. Sarah mendesah dengan keras. Tak tahan akemi mendempetkan vaginanya ke vagina sarah dan mengesek dengan cepat. Akemi mendesah dengan kencang. Sarah berkali kali orgasme. " ohh ahhh uhhh ahhh enak enak enak banget memekmu sayang. Ohh ahhh ughhh ohh yeahh oh yeahh ohh yeahh ohh yeahh. Ahahahahahaahahhaahhaahahaaahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahaahahhaahhaahhaahhaahahahaahhhhhahahaaahhhhahahhahahaaahhhahahahaahhahahahahahahahahahahahahaahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahhahahahahahahahahahahahahahhaahhaajjahahahahahahahahahahahahaahjajajajahaahhajajajaajjaahhahahahahaaahhaahahahhahajajaajjaajajhaahhaahahahahahhahahahahahahahahaahhahahahahahahahhahahahahahahahahhahaahhaahhahahahahaahhahahahaahhaahhaahhahahahaahhahaahhaahhhahahahahahahahhaahahahh im coming im coming im coming " jerit akemi. Akemi squirting ria. Ia mendempetkan vaginanya dengan kencang. Cairan nikmat nya mengalir deras di vagina sarah. Sarah mendorong tubuh akemi. Dia menjilat vaginanya. Giliran sarah.

I'm HornyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang