―――――・・・・
-n'(BACA COYYY)
cerita ini mungkin bakal di publik-priv-publik-privJANGAN HET GUWEH PELIZZ .
ini cerita gxb cowo yang jadi boti,yang gska kek bgtuan skippp🙊!!! apalagi ini mungkin berbau 18+ dan ini bukan bl!.
¡warn↪「enjoyy !! kalo gak suka bacanya pas ditengah tengah skip aja!!! .
1-balasan&awalan.
#
kenalin, gue cewe biasa yang bernama Acelln afarah kirna, panggil aja cell.ini adalah hari pertama gue masuk ke sekolah menengah atas(SMA) ini. disinilah kisah baru dimulai, setelah melewati 3 tahun masa yang buruk dan semoga aja engga sama kaya waktu smp dulu. Tiap hari dibully, padahal diri gue aja gaada masalah ama mereka.
gak bisa dibilang cupu ataupun kutu buku,penampilan gue keliatan biasa biasa aja.gue disini cuman bisa diem dan gak bisa ngelawan, soalnya gue cewe , bisa apa? yang ada makin di ejek, makannya mendingan gue diemin sampe mereka cape.
waktu awal masuk masih kelas 10 keadaan masih baik baik aja, tapi gatau kenapa saat kenaikan kelas 11 tiba tiba terulang kembali.
disaat itu posisi gue lagi belajar. santai dikelas juga saat istirahat ,tiba tiba ada 3 cowo menghampiri acellyn. masing masing diri gue sendiri tau nama mereka karna sekelas juga. gatau ada apa dengan mereka
tapi awalnya gue ga peduli, makannya gue abaikan."BRAKKKK!!!"
"HAHAHAHAH MAMPUS, YAHHH BASAH DEH BUKUNYA, MAAFIN YAA." ucap satu bocah cowok yang tingginya cuma beda beberapa senti dari gue ,yaitu Atrla (atrla zeanno angkasa)ia sengaja tiba tiba menumpahkan air ke meja yang diatasnya tumpukkan buku buku tulis, ngebuat 4 buku catatan gue basah semua.
gue cuman bisa diem ngeliat 2 buku tulis gue yang udah basah itu.
"natapnya gausa gitu juga kaleeee ,awas nanti matanya copot AHAHAHAHA" ia tertawa, bersama kedua temannya juga yang mengikuti ia tertawa.
Padahal gue natap cuman biasa biasa aja
tetapi semakin didiemin malah makin menjadi jadi disaat hari hari berikutnya, tapi tetep aja gue pendem dan ga mau bales , soalnya belum waktunya
'Aw!'
'sakit banget ya dilemparin kaktus kecil doang? AHAHAHA'"durinya lumayan banyak banget masuk ke kulit, f*ck." batin gue sambil natap semua badan gw yang udah merah merah gegara ketusuk duri kaktus kecil yang udah masuk ke kulit
'duh' tiba tiba aja kursi yang gue duduki taunya patah, alhasil gue jatoh disaat jam pelajaran.
semua anak kelas cuman bisa natap gasuka ke arah diri gue sendiri sedangkan guru ga peduli.
'pftt-'Udah 6 bulan kaya gini, kurang sabar apa lagi diri gue? harus banget gitu ngelawan bocah pendek yang tingginya kemungkinan se telinga itu di diri gue?.
♪♪ -
"bangsat! maksud lo apa hah!?" atrla membentak kearah cell tiba tiba saat minumannya tidak sengaja kesenggol oleh acellyn saat lewat sampai tumpah
lah kenapa tiba tiba sewot? lagi pms kali ya.
"apa?gue gabakal minta maaf sekalipun ke elo sampe lo ngemis' maaf ke gue." jawab acellyn dengan mata sinis dan menatap atra biasa dengan wajah datar .Memperingatkan atrla dengan kata kata sebelumnya sembari melangkahkan kakinya ke arah atrla
tetapi tiba tiba saja atrla merasa panik sendiri saat ditatap begitu oleh cell.
keesokannya
Hari ini hari selasa, bell sekolah sudah menandakan jam pulang, kebetulan hanya kita berdua dikelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
⚠️ Gxb | Dipaksakan (Revisi)
Romance(on going) "cewek gila!" "ck harga diri gue ilang sebagai cowok." decak cowo itu yang bernama Atrla Zeanno Angkasa. -jangan ditiru! Ini cuman cerita khayalan saja yang muncul di otak author chara 1; ♪ Acellyn kirna chara 2; ♪ Atrla zeangkasa balasa...