"lo pasti otaknya jatoh ya gam!? mana ada gue hamil sat"
"hehe abisnya" ujar gama dengan ekspresi meledek, ia mengerucutkan bibirnya. hoh anggap saja seperti ini '😗'
🙂👍.
·
"ingfoo cuyyyh, mapel fisika gurunya sakit. jamkos jamkoss" teriak salah satu wakil ketua kelas saat menginfokan kepada semua anak kelas"kata siapa jamkos, noh ada tugas gue abis ketemu gurunya tadi, males katanya masuk ke kelas kembaran hewan semua disini. buka buku paket lo pada. nulis dari halaman 67 sampe 71, salin itu semua dibuku masing masing" ucap sekretaris dengan entengnya.
"HUUUHHHHH KASI SENENG DIKIT KEKK!!" teriak- satu kelas yang ikut tidak terima saat mendengar yang diucapkan sang sekretaris
sebagai kelas yang sangat rajin, semua anak kelas menunda tugasnya. mereka lebih baik keluar dari pada menulis.
kecuali acellyn .
acellyn sibuk dengan bukunya didalam kelas.
disaatnya atrla dan gama sedang malas malasan, tiba tiba renan menghampiri mereka berdua seperti mempunyai ide bagus saking happy nya tuh.
"lo pada gabut gasi? gangguin si bocah culun aja yok, dia lagi nulis noh gue punya rencana baru" ajak renan.
"ogah, mager gue" jawab atrla malas dengan mata tertutup, sungguh ia takut akan dibalas balik lagi oleh acellyn
"gaasik lo, ayo ah ajak juga tuh si gama dia aja mau."
"lagian biasanya juga lo mau trla, ayok ah" ujar gama ikut membujuk atrla. masa ketua dari mereka sama sekali tidak ikut membully. gama pun bangun dari duduknya dan menarik pergelangan tangan atrla. Memaksa dirinya-
dengan tidak setujunya, ia terpaksa bangun mengikuti ajakkan teman temannya
'prok prok prok
"eisshhh hahaha gausah sok rajin deh!" gama menepuk tangannya juga agar direspon acellyn.
tetapi acellyn tetap fokus dengan bukunya, membuat gama geram melihat acellyn yang tidak ada respon sama sekali
gama menarik buku acellyn dengan tiba tiba, membuat ia menyoret bukunya saat sedang menulis dan asal melempar kearah lain
sedangkan atrla masih ketakutan melihatnya, biasanya ia pun ikut membully duluan.
dan, ini bagian atrla memulai aksinya.
terkadang sistem mereka lakukan itu, bergantian untuk membullynya dengan cara masing masing.
"oh giliran gue?" pake nanya. atrla langsung melangkah kakinya perlahan.
semoga ia tidak mati dulu kali ini.
"HAHAHAHA bisa apa lo!? rasain." atrla memulai aksinya dengan cara menjambak kuat rambut panjang acellyn.
tetapi? acellyn sama sekali no reaction anjay
malahan gue sengaja natap si atrla, ngebuat mata kita saling bertemu(eye contact.)
.
acellyn tersenyum lebar dibalik wajah datarnya, ia tidak tahu saja bahwa sekarang tangannya sedang memegang tombol vibrator tersebut yang masih terhubung.atrla memejamkan matanya sekejap saat tombol itu sengaja di klik kembali.
"emmh-" lenguhannya dengan suara sangat kecillllllll yang dikeluarkan atrla, ngebuat cuman mereka berdua saja yang bisa mendengar.
hampir saja atrla dipermalukan lagi untuk kedua kalinya didepan teman-temannya itu
sedari tadi benda itu masih tetap saja didalam hole-nya, yaa ia bisa menahannya sedikit dikit jika tempo kecepatannya pelan
KAMU SEDANG MEMBACA
⚠️ Gxb | Dipaksakan (Revisi)
Romance(on going) "cewek gila!" "ck harga diri gue ilang sebagai cowok." decak cowo itu yang bernama Atrla Zeanno Angkasa. -jangan ditiru! Ini cuman cerita khayalan saja yang muncul di otak author chara 1; ♪ Acellyn kirna chara 2; ♪ Atrla zeangkasa balasa...