Bab.12

486 43 43
                                    

Karena pada dasarnya, kehilangan adalah hal paling menyakitkan.

.
.
.

Happy reading...

.
.
.

All pict By Pinterest...

.
.
.

Sebelum mau minta maaf karena baru lanjut FF yang ini. Terus maaf juga aku ngak bisa bales koment kalian satu persatu. But, thank you very much karena udah mau komen. Semua komen kalian aku baca koq. Makanya jangan ragu buat komen yah. Kritik dan saran akan di terima dengan baik. Koment isi cerita nya. Jangan "Next" aja.
Terimakasih sekali lagi #Bungkuk.

.
.
.

Sudah 7 hari berlalu...
Baik Jaehyun maupun Mingyu mereka berdua sudah melakukan aktivitas normal mereka kembali. Jaehyun yang sibuk dengan pekerjaan nya di kantor. Juga Mingyu yang kembali menjalani pekerjaan nya sebagai model juga Melanjutkan kembali kuliahnya...
Sejauh ini semua berjalan dengan baik. Mereka berdua masih tinggal di mansion orang tua Mingyu. Sementara rumah mereka di kosongkan. Hanya ada security juga maid yang di tugaskan di sana untuk menjaga Rumah agar tetap bersih.

Sementara Rose tidak tau di mana keberadaan nya dan kabarnya sampai detik ini. Karena Jaehyun sudah menganti nomor ponsel miliknya juga berpesan pada pihak kantor bahwa dia tidak ingin di temui oleh siapapun kecuali hal penting.
Selain di sibukkan dengan pekerjaan nya yang lumayan menumpuk. Jaehyun juga harus mengantar jemput Mingyu saat kuliah. Sementara saat Mingyu ada jadwal pemotretan Jaehyun mempercayakan Mingyu untuk di antar oleh supir keluarga Jung.
Dan mengenai perjanjian kontrak pernikahan. Jaehyun dan Mingyu, keduanya belum membicarakan lagi mengenai hal itu.

Dan Seperti hari ini, kebetulan Mingyu ada kelas pagi. Jaehyun dengan sigap mengantarkan Mingyu untuk berangkat ke kampus nya. Mingyu merasakan banyak perubahan pada diri Jaehyun. Meski sikap nya masih dingin namun perlakuan nya membuat hati Mingyu menghangat.

Mingyu terus memperhatikan Jaehyun yang tengah menyetir. Saat ini keduanya berada di dalam mobil menuju kampus Mingyu.
Keduanya terdiam sepanjang jalan seperti tidak ada hal atau semacam topik yang menarik untuk di bicarakan bersama.

"Kelas selesai jam berapa?". Tanya Jaehyun tanpa menengok ke arah Mingyu dan fokus menyetir.

"Eum, mungkin sedikit siang. Jika kak Jaehyun sibuk aku bisa pulang sendiri". Jawab Mingyu.

"Tidak boleh. Nanti segera hubungi aku jika sudah selesai". Titah Jaehyun.

"Eum, baiklah".

Setelahnya mereka kembali hening.
Hingga mobil Jaehyun berhenti tepat di depan kampus Mingyu.

"Sudah sampai".

Mingyu mengangguk dan segera membuka pintu mobil itu.

"Hati-hati di jalan kak".

"Eum, Belajar yang rajin". Jawab Jaehyun.

Mingyu tersenyum dan menutup pintu mobil itu. Jaehyun segera melajukan mobilnya dan pergi meninggalkan kampus.

.
.
.

Rose terus mengurung diri di kamar. Ibu Rose sangat khawatir saat ini. Dia berusaha membuka pintu kamar itu. Namun, Rose menguncinya dengan kuat di sana.
Ibu Rose juga berusaha menghubungi Jaehyun. Namun, Nomor Jaehyun sudah tidak aktif lagi.

CONTRACT MARRIAGE [JaeGyu FF].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang