Part 6

426 71 25
                                    

Perasaan tak biasa mulai tumbuh di hati krist, apa lagi akhir-akhir ini dia sering bertemu dengan singto, walau hanya sekedar makan malam bersama atau makan siang bersama di jam istirahatnya.

Krist selalu beralasan bertemu dengan singto karna mereka sudah 10 tahun tak bertemu, mungkin jika baru-baru mereka bertemu itu masih menjadi alasan yang wajar, tapi bagaimana jika sudah 6 bulan sejak mereka bertemu dan krist masih mengatakan alasan yang sama? Apa itu masih menjadi alasan yang wajar?

Krist juga tak tahu kenapa dia suka sekali bertemu dengan singto, satu hari tak bertemu bagai satu tahun rasanya itu sebabnya minimal saat jam istirahat ia pasti akan menemui singto.

Krist merasakan perasaan yang berbeda sekarang, tak seperti dulu saat mereka masih SMA, rasanya sekarang benar-benar beda.






****
Krist datang ke restoran sedikit terlambat malam ini karna namtarn menanyai dirinya banyak hal dan sepertinya tak rela jika dia bertemu dengan singto lagi.

"Krist, aku di sini" ucap singto sembari melambaikan tangannya.

Krist tersenyum saat melihat singto, ia berjalan ke arah singto.

"Maaf aku datang terlambat" ucap krist.

"Aku sudah satu jam menunggu di sini" ucap singto.

"Aku benar-benar minta maaf, sing" ucap krist yang merasa sangat bersalah.

Love from the past ✓Where stories live. Discover now