Part 23 (end)

490 47 21
                                    

"Jadi aku sempat gila dan menganggap sebuah boneka adalah anak ku dan krist, lalu setahun berlalu kemudian aku bertemu lagi dengan krist" ucap singto kepada gun.

Saat ini singto dan gun sedang duduk di kamar singto, singto memang sudah keluar dari rumah sakit, karna kata dokter dia tak sakit parah itu sebabnya ia sudah di perbolehkan untuk pulang.

Entah keajaiban dari mana setelah bangun dari pingsannya, kondisi kejiwaan singto memang sudah normal. Kata dokter, itu sebabnya ia seakan melupakan kejadian setahun terakhir ini dan kembali mengingat awal dia depresi di tahun 2023.

Dokter menyarankan kepada gun agar mengatakan yang sebenarnya terjadi agar singto bisa mengetahui apa yang di lewatkannya, itu sebabnya saat ini gun dan singto sedang duduk berdua di kamar singto, gun menceritakan semuanya yang terjadi selama satu tahun terakhir.

"Ya, krist datang, meminta kesempatan kedua pada ku dan mengatakan jika dia sudah bercerai dengan istrinya, dia ingin menemani mu hingga sembuh" ucap gun.

"Tapi kemarin aku melihat krist bersama istri dan anaknya" ucap singto.

"Ku pikir kamu harus berbicara dengan krist" ucap gun.

"Untuk apa?" Tanya singto

"Untuk semua masa lalu kalian" ucap gun.

"Tidak, aku tak mau mengulang kesalahan yang sama" gumam singto.

"Bicarakan pada krist, hubungi dia" ucap gun sembari memberikan ponselnya.

Singto hanya diam melihat itu, apa benar dia harus bicara dengan krist? Lama terdiam akhirnya singto menerima ponsel dari gun dan menghubungi krist.

"Aku ingin bertemu" ucap singto saat krist mengangkat panggilannya.

"....."

"Di taman Xx"

"....."

"Sekarang" ucap singto kemudian ia mematikan panggilan tersebut.

"Aku pergi, gun" ucap singto.

"Mau ku antar?" Tanya gun.

"Tidak" ucap singto.








****
"Aku merindukan mu" bisik krist sembari memeluk tubuh singto dari belakang.

"Krist..." ucap singto.

"Hmm, apa michel tak ikut?" Tanya krist.

"Berhenti bersandiwara, aku tahu semuanya sekarang" ucap singto.

"Huh?" Gumam krist tak mengerti.

"Aku tahu semuanya, aku keguguran dan berita tentang kita... aku... aku tahu" lirih singto sedih.

"Maafkan aku, sing. Maaf karna aku kamu seperti itu" ucap krist.

"Aku juga minta maaf, karna hadirnya aku, kamu dan istri mu--"

"Aku sudah bercerai dengan namtarn, aku mencintai mu, sing" potong krist.

"Tapi sejak awal hubungan kita salah dan sekarang aku semakin merasa bersalah karna aku, kalian bercerai" ucap singto.

"Bukan karna mu, namtarn yang menceraikan ku lebih dulu" ucap krist

"Tapi itu karna aku, karna hubungan terlarang kita" ucap singto.

"....."

"Aku sengaja mengajak mu bertemu, aku ingin menyelesaikan semuanya. Tolong kembali pada namtarn, lupakan aku" ucap singto.

"Sing... Kenapa kamu tega mengatakan itu" ucap krist.

"Kita salah, krist" ucap singto.

"Itu mungkin dulu, sekarang aku sudah bercerai dengan namtarn, apa yang salah?" Ucap krist.

Love from the past ✓Where stories live. Discover now