Part 17

474 62 51
                                    

"Tadi saya mendapatkan ini dari seorang kurir yang datang ke perusahaan, dia mengatakan jika ini untuk tuan" ucap sekretaris krist, menyadarkan krist dari lamunannya.

Krist menerima amplop berwarna coklat tersebut dan membuka isinya.

"Surat perceraian" gumam krist.

Namtarn mengirimkannya surat perceraian.

*Tring... ponsel krist berdering, krist langsung melihat sebuah pesan yang baru saja masuk.

"Alamat nyonya namtarn di jl, xxx"

Krist memang menyuruh anak buahnya agar mencari keberadaan namtarn.

Setelah mendapatkan alamat namtarn, krist beranjak dari duduknya dan pergi ke alamat rumah namtarn. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit mobil krist tiba di sana.

Terlihat jika namtarn tengah bermain dengan alexa di halaman rumah.

"Sayang..." gumam krist pada alexa.

Alexa yang melihat itu langsung berlari menghampiri krist dan memeluknya.

"Daddy..." ucap alexa bahagia.

"Daddy kemana saja selama ini!?" Ucap alexa.

"Pergi dari rumah ku!" Ucap namtarn sinis.

"Aku, apa kamu yakin mengirimkan surat perceraian pada ku?" Tanya krist.

"Lexa, apa kamu bisa masuk ke rumah dulu? Mommy ingin bicara bersama daddy" ucap namtarn lembut.

"Baik, mom" ucap alexa.

Alexa melepas pelukannya di tubuh krist, kemudian ia berjalan masuk ke dalam rumah.

"Aku serius, aku ingin bercerai dengan mu, krist" ucap namtarn.

"Maafkan aku--"

"Tak ada yang perlu di maafkan, ku dengar jalang mu itu juga sedang gila dan di rawat di rumah sakit jiwa, sekarang aku puas dengan semuanya dan aku tetap ingin bercerai dari mu" ucap namtarn.

"Maaf, tolong jangan lakukan itu, apa kamu tak kasian pada alexa" ucap krist.

"Lebih kasian jika alexa tahu daddynya selingkuh, akui saja jika kamu memang sudah tak mencintai ku lagi, krist. Untuk apa kamu berusaha mempertahankan rumah tangga kita?" Ucap namtarn.

"Aku... Ya... maafkan aku" gumam krist.

Tak bisa di pungkiri jika krist memang sudah tak mencintai namtarn lagi.

"Tanda tangani surat perceraian kita secepatnya" ucap namtarn.

"Ya, apa aku masih boleh bertemu dengan alexa?" Tanya krist.

"Hmm, temui dia kapan pun kamu mau" ucap namtarn.

"Terima kasih, aku ingin bertemu dengannya sebentar, aku merindukannya" ucap krist.

Namtarn hanya mengangguk dan membiarkan krist masuk ke dalam rumahnya.

"Sayang" ucap krist kepada alexa yang tengah duduk di sofa ruang tamu.

"Daddy, aku merindukan daddy" ucap alexa bahagia sembari memeluk krist.

"Daddy juga, maafkan daddy" ucap krist.

"Kenapa harus minta maaf?" Ucap alexa polos.

Alexa memang tak tahu apa yang terjadi pada kedua orang tuanya, ia bahkan di larang menonton televisi oleh namtarn, bukan tanpa alasan namtarn hanya tak ingin alexa mengetahui berita yang beredar tentang daddynya. Namtarn juga sudah memindahkan alexa ke sekolah yang lain, itu sebabnya krist kesulitan mencari namtarn dan alexa selama ini.

Love from the past ✓Where stories live. Discover now