Hai aku kembali lagi dengan beberapa cerita baru!!
Masih dengan cast yang sama tetap taeyong beserta perintilannya.
Ceritanya tentang apa?
Semua berawal saat Genta yang tiba-tiba saja mengirim pesan melalui radio di kampusnya, kedua nya semakin dekat hingga menjadi sepasang kekasih—namun cerita mereka tidak mudah mulai dari masalah teror, perkuliahan hingga keluarga.
————
Tapi ngga cuma kisah dari Genta & Raras aja yang menarik. Cerita yang berjudul "Gebetan" pun ngga kalah menarik.
Ada yang berbeda cast dalam cerita ini, sekarang gantian Jeno dengan anak-anak dream lainnya.
Ceritanya tentang apa?
Mungkin kalian agak bosan dengan cerita anak sekolahan, Jemi aka Jeno salah satu anak osis dan mempunyai banyak prestasi. Suatu hari saat masa pengenalan lingkungan dia bertemu dengan Ayudisa dan bisa ditebak gadis tersebut menyukainya. Setiap harinya Disa selalu meletakkan bekal makan siang untuk Jemi, sampai akhirnya Jemi mengetahui kalau bekal yang selalu dia makan adalah pemberian dari Disa. Sebenarnya tidak ada alasan untuk Jemi membenci Ayudisa namun gadis itu sangat mirip dengan seseorang pada masa lalunya.
Ayo cek profil ku, jangan lupa tinggalkan dengan vote dan komen!! <3
Love u!💚 terimakasih ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel ; Lee Taeyong [End]
FanfictionSemua berawal dari gadis yang menyukai ketua osis di sekolahnya. ©2019, dinluvie