#45

6.4K 444 53
                                    

Hari ini adalah hari yang paling bersejarah buat ke duanya dimana mereka akan berganti status menjadi suami istri.

Naya lagi di dandanin di dalam kamarnya karena sebentar lagi rombongan pengantin pria bakal dateng buat akad nikah di rumahnya.

Rumah Naya udah rame banyak dari teman-teman SMA nya dateng mereka bahka ijin ngga masuk kerja dua hari buat dateng di acara nikahan Naya.

"Nay pengantin laki-laki nya udah dateng!" teriak Hani masuk ke dalam kamar Naya

"Husssttt brisik Han," kesal Tata

"Bentar lagi sahabat kita yang satu ini sold out," ucap Fani

Sedangkan di bawah sudah bersiap pengantin laki-laki dihadapan penghulu yang sebentar lagi akan mengucapkan ijab kabul.

"Saudara atau ananda Taeyong Arkana Wijayanto bin Arya Wijayanto nikahkan engkau dengan Anaya Adelia binti Alvan Aditya dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar dua juta rupiah dan seperangkat alat sholat dibayar tunai."

"Saya terima nikah dan kawinnya Anaya Adelia binti Alvan Aditya dengan mas kawinnya yang tersebut diatas tunai."

"Bagaimana? Sah?"

"Sah!!"

"Alhamdulillah!"

Setelah selesai acara akad nikah sekarang dilanjutkan dengan resepsi, kedua mempelai sudah duduk di kursi pengantin untuk menyalami para tamu undangan.

Mereka udah baris rapi naik ke atas panggung buat memberi ucapan selamat buat pengantin baru.

"Akhirnya merried juga!" ucap Johnny

"Selamat bro ngga nyangka gue akhirnya nikah juga," ucap Doyoung sambil meluk Taeyong

"Malam pertama jangan lupa," ucap Bobby

"Uhuyyy kawin juga lo!" ledek Hoshi

"Kawin kawin kawin!" teriak Hanbin

"Nikah dulu baru kawin," ucap Ten

"Kan mereka udah nikah sekarang tinggal kawin," kata Hanbin

"Jangan lupa buat keponakan yang lucu nanti kalo beda jenis kelamin sama anak gue kita jodohin aja," kata Yuta

"Ngga, kasian anak gue ntar," tolak Taeyong ngengas

"Akhirnya nyusul gue Yong," ucap Taeil

"Selamat ya Nay, Yong samawa," ucap Jaehyun yang bawa Chaeyeon disebelahnya

"Selamat Nay, Yong" ucap Chaeyeon dengan menyalami mereka

Gila mereka ribut banget ke acara nikahan Naya sama Taeyong, di antara mereka yang udah nikah itu  Taeil dia udah punya anak, Johnny baru nikah bulan kemarin, terus Yuta juga udah nikah dan istrinya itu Tata teman Naya sma dulu sekarang dia lagi hamil 3 bulan, Jaehyun sama Chaeyeon mereka udah tunangan, kemarin Hanbin mau nikah tapi gagal ternyata ceweknya hamil sama orang lain, Bobby dia udah ada cewek, Hoshi masih sibuk di jodoh-jodohin sama orang tuanya, kalo Ten dia masih asik sendiri, kalo Doyoung dia masih sibuk jadi dosen tapi kata temen-temennya Doyoung lagi naksir sama mahasiswi nya sendiri.

Kakel ; Lee Taeyong [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang