#44

5.2K 468 11
                                    

Satu tahun berlalu semenjak kejadian Naya sama Taeyong break bahkan sampai sekarang ngga ada kejelasan hubungan keduanya.

Sampai sekarang mereka masih sama-sama sendiri cuma Naya pernah denger berita dari Mark kalo Taeyong lagi deket sama anak fakultas nya.

Naya ngga blockir akun Taeyong cuma mereka emang udah lost contact kalo mau tau kabar satu sama lain ya dari teman-temannya.

Sekarang Naya lanjutin pendidikannya di kota kelahirannya ya dia milih keinginan Mamanya dari pada ego nya sendiri. Kuliah sekalian jaga toko bunga milik Mamanya.

Begitu juga Taeyong sekarang dia difokusin buat nerusin perusahaan keluarganya, kalo ditanya masih ingat Naya atau ngga jawabannya masih banget bahkan beberapa kali sering mimpiin dia, karena gimanapun juga Naya mantan terindah buat Taeyong inget gimana dulu dia dapetin Naya bahkan sampai harus berantem sama sahabatnya dia juga rela hujan-hujanan cuma buat mastiin Naya baik-baik aja.

Hari ini Taeyong ada kuliah pagi jadi dia harus berangkat lebih awal sekalian ngopi dulu di kantin.

Drttt

Hanni
|kak bisa ketemu ngga?

Taeyong
Ada apa?|

Hanni
|ada yg mau gw omongin sama lo
|penting!

Taeyong
Ya udh ngomong disini aja|

Hanni
|ngga bisa kak ini penting

Taeyong
Kalo emang penting|
Ketemu di cafe dpn kampus gw|

Hanni
|oke
(Read)

"Pagi-pagi udah ngopi aja," ucap seseorang yang gabung duduk sama Taeyong

"Bosen gue ketemu lo terus, berharap ketemu cewek yang cakep bening malah ketemu lo," ucap Taeyong

"Ya elah Yong, harusnya lo tuh berterima kasih sama gue udah jadi sahabat yang Setia sama lo."

"Bacot lo Jon, mau gue sembur pake kopi panas?" ancam Taeyong, iya dia Johnny sahabat nya dari sma

Inget waktu Taeyong ketrima di kampus keinginannya sebenarnya Johnny juga sama keterima cuma dia ngga liat papan pengumuman dulu.

Kalo teman-temannya yang lain udah pada kemana-mana kaya Hanbin sama Bobby mereka kuliah di Bandung, Doyoung juga satu kampus sama Taeyong cuma dia beda fakultas sedangkan Jaehyun dia lanjut di luar negeri terus Ten sama Yuta mereka kuliah masih satu kota tapi beda kampus kalo Hoshi paling jauh dia di Semarang. Namanya kehidupan ngga ada yang tau dulu emang mereka rencananya mau satu kampus cuma beda fakultas ternyata susah.

Seperti janjinya Taeyong mau ketemuan sama Hani di caffe depan kampus nya, Taeyong baru kelar kelasnya.

Sampai di sana ternyata Hani udah duduk sambil minum pesanannya.

"Maaf gue lama," ucap Taeyong duduk di depannya

"Mau pesan apa Kak?"

"Nanti aja gue belum pengen."

"Lo mau ngomong apa?" tanya Taeyong langsung ke intinya

"Jadi gini Kak, ini masalah Naya."

"Kenapa?" Taeyong mengerutkan keningnya

Kakel ; Lee Taeyong [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang