#17

6K 543 6
                                    

Naya masih mastikan kalo apa yang dia liat itu salah dan dia coba buat liat lagi ke arah dimana yang mirip Taeyong itu berada.

Perlahan Naya mengangkat kepalanya untuk memastikan kalo yang dia liat barusan itu salah.

Matanya terfokus ke objek yang dituju karena jaraknya lumayan jauh jadi dia ngga bisa liat begitu jelas apalagi dengan keadaan hujan kaya sekarang.

Tapi firasatnya bilang kalo itu memang Taeyong tapi ngapain dia duduk diatas motor dengan keadaan basah kuyup sedangkan dibelakang dia ada toko yang bisa buat neduh.

"Kenapa Nay? kok makannya ngga dimakan ngga enak yah?" tanya Jaehyun ngebuat Naya kaget

"Hah?! ngga kok Kak ini enak," ucap Naya sambil senyum ke dia

"Kalo makan itu yang bener jangan kaya anak kecil," ucapnya sambil membersih kan sisa makanan yang ada disudut bibir Naya dengan menggunakan tisu

ekspresi Naya udah kaya orang bego dia cuma bengong dan berusaha menetralkan detak jantungnya yang ngga normal.

"Kenapa sih liatin ke luar terus? emang diluar lebih menarik yah dari pada aku?"

"Ih apaan sih Kak kok mendadak aku kamuan sih," ucap Naya malu dan memukul pelan lengan Jaehyun

Naya coba buat liat ke arah itu lagi tapi ternyata orang yang tadi udah ngga ada, cepat banget ilangnya.

Apa yang Naya liat itu bener jadi Taeyong ngga beneran pulang dia ngikutin motor mereka sebenarnya dia cuma pengin tau Jaehyun mau bawa Naya kemana.

Ngga tau kenapa dia marah pas liat Jaehyun ngeboncengin Naya tapi lagi-lagi pikirannya itu dia tepis.

Sebenarnya Taeyong ngga tau kenapa dia ngelakuin itu sampe hujan-hujanan kaya sekarang.

"Kamu liatin apa sih?" tanya Jaehyun ikut melihat ke arah yang Naya liat jadi otomatis Jaehyun harus muter badanya kebelakang karena mereka duduk berhadap hadapan

"Ih Kak jangan aku kamuan ah nga enak tau didengernya."

"Terus maunya apa? sayang?" goda Jaehyun

ambyar gue maz - Naya

"Biasa lo gue aja biar ngga kaku," padahal dalam hati dia udah kegirangan

Mereka udah selesai makan dari tadi tapi masih setia duduk di warung nasi goreng sambil menunggu hujan reda.

"Nay kamu ngga papa kan kalo pulangnya telat Mama kamu ngga nyariin?"

"Ngga papa Kak, lagian gue tinggal sendirian."

"Maksudnya?"

"Iya gue anak rantau tinggal jauh dari keluarga."

"Ya ampun, tapi kamu pemberani loh biasanya kan anak seumuran kamu ngga mau jauh sama orangtua," ucapnya sambil melihat kearah Naya

"Ngga cuma gue kali kak diluar sana juga banyak yang senasib kaya gue."

"Iya sih, tapi kamu hebat."

Kakel ; Lee Taeyong [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang