Hari-hari Naya sekolah sekarang udah ngga semenyenangkan dulu karena Taeyong yang udah lulus walaupun dia masih suka antar jemput ke sekolah kalo lagi ada waktu.
Rencananya sore ini Taeyong mau jemput Naya ngajakin dia ke cafe sambil nemenin dia nugas, Naya sih mau-mau aja.
Sekarang Naya udah kelas 12 yang sebentar lagi akan lulus dan melanjutkan pendidikannya tapi dia masih bingung mau lanjut di Jakarta atau kota tempat lahirnya.
"Nay kantin yuk," ajak Fani
Mereka berempat lagi makan di kantin sekolah sambil ngomongin hal random.
"Pada mau lanjut dimana?" tanya Hani
"Gue masih bingung ngga ada gambaran apapun," ucap Tata
"Gue juga bingung satu sisi gue pengin satu kampus sama Kak Taeyong tapi Mama gue maunya gue lanjut di Jogja," ucap Naya
"Gue juga bingung," ucap Naya
"Coba lo tanya sama Kak Taeyong kali aja dia ada solusi," ucap Fani
Karena mereka udah kelas 12 jadi harus fokus sama ujian dan lain-lain bahkan mereka sering banget pulang sampai malam karena harus les pelajaran tambahan.
Drtt
Kapten❤
|pulang jam brp?Nayaa
Sore seperti biasa|Kapten❤
|oke
|nanti kalo mau plg chat akuNayaa
Iya|
(Read)Sebenarnya pernah ada niatan buat Naya putus sama Taeyong karena masalah tadi yang belum sempat dia ceritakan sama Taeyong.
TING
bel pulang bunyi Naya langsung masukin semua barangnya ke dalam tas ngga lupa dia juga chat Taeyong.
Nayaa
Kak aku udh plg|Kapten❤
|tunggu disitu
|jgn ke mana-mana
|aku jemput sekarang
(Read)Naya nunggu di depan gerbang sekolahnya sambil mainan handpone.
Tin tin
"Ayo naik," ucapnya, Naya pegangan bahu Taeyong buat naik
"Pegangan," suruhnya, dengan senang hati Naya mau
Sampai di rumput caffe Taeyong memarkirkan motornya dan mengandeng tangannya Naya masuk kedalam.
Mereka udah pesan makanan sama minum, karena Naya disini mau nemenin Taeyong nugas jadi dia cuma mainin handphone nya.
Taeyong mengeluarkan laptop nya sama buku-buku yang lumayan banyak, jadi Taeyong ngambil jurusan ekonomi.
Taeyong yang ngerasa Naya beda dari biasanya cuma liatin Naya yang masih sibuk sama minumannya biasanya dia bakal bawel banget tapi sekarang dia bahkan diem ngga ngomong apaun.
"Kok diem?" tanya Taeyong yang liat Naya cuma mainin sedotan
"Kak aku mau ngomong sesuatu sama Kakak," tiba-tiba raut wajah Naya jadi serius
"Apa? Penting ngga nih?"
"Penting."
"Apa?"
"Gimana kalo kita break dulu," ucapan Naya barusan bikin rahang Taeyong mengeras
"Kamu ngomong apa sih? Kita ngga ada masalah apa-apa Nay."
"Iya aku tau Kak, tapi Kakak tau kan aku sebentar lagi ujian."
"Terus? Ngga ada hubungannya ujian sama hubungan kita!"
"Iya tapi____"
"Kenapa? Alasan kamu ngga masuk akal kaya anak kecil tau ngga, emang aku pernah minta break waktu aku mau ujian? Ngga kan?! "
"Kak dengerin aku dulu."
"Atau jangan-jangan kamu emang bosen sama aku jujur aja Nay!"
"Bukanya kamu yang bilang kita harus saling percaya!"
"Kak, Kakak ngga akan ngerti alasan aku."
"Apa alasannya? Udah bosen? Atau udah punya yang baru?!" Taeyong mengepalkan tangannya lalu menutup laptop nya cukup keras bahkan dia belum ngerjain tugas nya
Mata Naya udah berkaca-kaca dia juga ngga mau pisah sama Taeyong.
"Gue jadi males nugas!" nafas Taeyong masih belum beraturan karena masih nahan emosi
"Kalo kamu maunya break yaudah kita break!" ucapnya dengan memasukan kembali barangnya ke dalam tas dan ninggalin Naya sendiri karena Taeyong pergi ngga tau mau kemana
Naya semakin kencang nangisnya padahal ini kemauannya tapi rasanya masih belum bisa.
Paginya Naya mau berangkat ke sekolah mata dia bengkak lagi kedua kalinya karena orang yang sama.
Biasanya dia selalu chat Taeyong buat nanyain hari ini masuk jam berapa kalo ngga ya Taeyong bakal anter dia kesekolah tapi sekarang udah ngga bisa lagi.Naya masuk kelas lemes banget kaya ngga ada semangat hidup buat yang lain bingung liat Naya.
"Lo kenapa?" tanya Hani
"Muka lo pucet banget," ucap Fani
"Lo belum sarapan Nay?" tanya Tata
"Naya kenapa?" tanya Mark
"Gue break sama Kak Taeyong," jawabnya
"HAH!" kaget mereka
"Gila lo Nay! Kenapa?" tanya Mark
"Gue yang minta break."
"Lo ngga cerita sama Kak Taeyong alasannya?" tanya Hani lalu Naya cuma gelengin kepalanya
"Ya ampun Naya!" kesal Hani
"Gue minta sama kalian jangan ada yang ngasih tau alasannya!" ucap Naya ke teman-teman
Tiap hari kerjaan Naya tuh bengong terus itu yang buat teman-temannya khawatir, tapi mereka udah janji buat ngga ngasih tau Taeyong.
"Nay lo ngga mau pulang?" tanya Hani
"NAYA!"
"Eh iya, kenapa?"
"Lo kenapa sih Nay bengong mulu, ini udah mau malam nih lo ngga mau pulang?" tanya Hani
"Udah selesai?"
"Udah lah dari tadi malah," jawab Tata
Ujian udah selesai tinggal nunggu pengumuman dan acara kelulusan, Bahkan di hari kelulusannya Taeyong ngga dateng lagian buat apa dia dateng kan mereka lagi break.
Tapi tanpa di ketahui sama Naya dan teman-temannya kecuali Mark yang tau kalo Taeyong dateng ke acara kelulusan Naya walaupun ngga nunjukin dirinya.
Taeyong cuma chat lewat Mark buat ngucapin selamat atas kelulusan nya kepada Naya dan ngga lupa dia juga kirim salam buat Naya.
Dia juga ngirimin buket bunga buat Naya tapi Taeyong minta jangan di kasih tau kalo itu dari dia jadi Mark bilang itu dari dia sendiri, awalnya Naya merasa aneh tapi akhirnya dia terima juga. Dalam bunga itu juga ada suratnya.
To : Naya
Congratulations Naya, selamat atas kelulusannya semoga kita masih bisa bertemu kembali dalam situasi hati yang sudah membaik.
Ngga ada nama pengirim karena yang Naya tau itu dari Mark. Tapi dia ngerasa ada yang aneh sama isi surat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel ; Lee Taeyong [End]
FanfictionSemua berawal dari gadis yang menyukai ketua osis di sekolahnya. ©2019, dinluvie