Bab 5 "Orang Ketiga"

394 14 0
                                    

Di part sebelumnya-

Pas Rei lagi siap-siap shooting tiba-tiba saja ada seorang murid yang memanggilnya.

?: "woy Rei"

Rei pun menoleh ke arah sumber suara ternyata yang memanggilnya adalah teman sekelasnya Galen Jarvan Aditya.

....
....
....
....
....
....
....
....

Rei: "Galen? Lu belum pulang?"

Galen: "belum, gue abis ngerjain tugas tadi"

Rei: "rajin amat lo tugas langsung dikerjain"

Galen: "iyalah emangnya elo?"

Galen tertawa. Melihat Galen tertawa Rei pun ikut tertawa.

Galen: "lu latihan buat tanding mindep ya?"

Rei: "iya harus siap banget kalau mau lawan Zafier"

Galen mengangguk.

Galen: "tumben ga sama Dian?"

Rei: "Dian ada acara keluarga katanya makanya gue sendiri"

Galen: "mau lawan gue ga?"

Rei tertawa kecil.

Rei: "baru tau gue lu bisa basket"

Galen: "jangan salah gue semasa SMP ikut basket sm lomba-lombanya menang terus loh"

Rei: "ashiapp yodah kuy by one"

Galen: "gas lah"

mereka pun melawan satu sama lain yang mengejutkan adalah Galen ternyata jago dalam basket bahkan kalau dibandingkan levelnya dengan Rei mereka hampir setara, skornya ternyata 2 sama mereka seri. Mereka memutuskan untuk by one sekali lagi di tengah-tengah permainan tiba-tiba saja Galen terpeleset lalu menabrak Rei. Rei pun jatuh terduduk sementara Galen di atasnya.

Rei menatap Galen dengan ekspresi terkejut.

Galen: "e-eh maaf gue ga sengaja"

Galen pun buru-buru berdiri tegak.

Rei: "haha gapapa kok santaii"

Galen pun merona wajahnya memerah seperti tomat, and ya dia suka sama Rei dari kelas 10 malah cuman ampe sekarang Galen ga berani confess ke Rei, takut di tolak.

Galen adalah ketua kelas di kelasnya Rei sementara Rei menjadi wakilnya mereka berdua cukup akrab bisa dibilang Galen itu teman cowo Rei yang paling deket mereka sering ngobrol bareng bahkan pernah janjian buat hangout bareng kadang sama temen-temen yang lain kadang berdua doang, dan gara-gara mereka akrab banget banyak orang yang nge shippin mereka dan Galen yang udah suka sama Rei dari kelas 10 langsung malu-malu kucing setiap di cie-ciein sama Rei sementara Rei cuman Bombastic side eye😒, karena sebenarnya Rei cuman anggap Galen sebagai sahabat aja ga lebih.

Galen memiliki wajah yang cukup ganteng, sebenarnya lumayan banyak murid yang confess ke dia tapi dia tolak semua karena hatinya cuman buat Rei eaaa ia juga salah satu murid yang cukup pintar di akademis udah gitu rajin pula pantas deh di jadiin ketua kelas, tingginya sama dengan Rei (fyi tingginya Rei 175 cm sedangkan Varo 170 ygy😁😁) Galen juga hobi main game apalagi kalo game ml/mobile legend.

Rei: "kocak bet lu pake kepeleset segala"

Rei tertawa terbahak-bahak.

mendengar Rei tertawa Galen pun pada akhirnya ikut tertawa.

mereka pun memulai bertanding ulang.

....
....
....
....
....

...."itu siapanya kak Rei ya? Kok deket banget keliatannya? Semoga aja cuman temen kalau dia juga suka kak Rei.....berati dia sainganku, aku harus menangin hati kak Rei harus." (fyi dia tahu ye kalau misalnya Rei jomblo jadi makanya dia ga menduga kalau misalnya Galen itu pacarnya Rei, jangan tanya kenapa dia bisa tahu hehe🤭🤭)

Segini dulu yak ges yak maap kali ini lebih pendek author kehabisan ide so yeah, author usahain cepet up wkwk see you in the next chapter!!- Author

MALESUB SUPREMARCY (MALESUB & DOMGIRL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang