Di part sebelumnya-
Varo yang mendapat elusan di kepalanya langsung merona kedua pipinya menjadi merah ia tersipu malu.
Varo: "d-dadah kak"
Sepertinya Alvaro menyukai Rei.
....
....
....
....
....
....Rei pun melambaikan tangan kepada Varo lalu berjalan kembali ke kelasnya pas di jalan ia teringat akan Dian "awas aja ntar tu anak gue geprek ninggalin gue ama tu murbar berduaan doang, tetapi..kalo diliat-liat tu cowo imut juga haha" pikir Rei.
Sesampainya di kelas...
Rei pun memasuki ruang kelas lalu mendapati Dian yang sedang mengobrol dengan salah satu murid di sana, Rei pun menghampirinya lalu menggeretnya ke luar kelas.
Dian: "weh-weh! Kok gue di geret sih?! Lu kira gue apaan sapu lidi ape?!"
Rei: "diem lu ye berani-beraninya lu ninggalin gue sendiri anjir katanya lu mau nyusul ke uks ehhh gue malah ditinggal berdua ama tu murbar"
Dian: "hah?....OH IYA ANJIR LUPA GUE"
Rei: "gosah teriak juga kali yeuu gue tabok lu ye lama-lama"
Dian: "maappp gue lupa gue ingetnya cuman ngasi tau guru bk doangg gue lupa buat susul eluu maap yakk ehek"
Rei: "ehek-ehek palak bapakmu gue jadi berduaan kan ama tu murbar"
Dian: "ciee ada yang berduaan nichhh uhuyy"
Rei: "bacot lu aelah"
Tetapi Rei berpikir sejenak ada untungnya juga sih Dian ga nyusul karena Rei bisa berduaan dengan Varo pasti gabakal bisa sedeket itu kalo ada Dian, bagus juga deh tu anak ga nyusul mueheheh.
Dian: "woy, Rei kok malah bengong sih mikirin apa hayooo mikirin si murbar tadi yee"
"loh kok Dian tahu aja sih? Elah jadi salto gue- eh salting maksudnya" iyalah tahu orang udah temenan dari SMP pasti udah ketebak banget.
Rei: "Apa sih lu orang ngga juga"
Dian: "iyelatuu"
Rei: "udah-udah, btw kelompok buat Mpls kapan di umumin?"
Dian: "ntar siang keknya abis dzhuhur lah intinya"
Rei: "di jam pelajaran terakhir berati ya?"
Dian: "harusnya sih iya"
Rei: "kenapa sih yang jadi mentor ga boleh tau grupnya siapa-siapa aja? Parah bet"
Dian: "biar supris kali wkwk"
Rei: "supris-supris kan jadi penasaran anjirrr"
Dian: "eakk pen segrup ama si murbar itu kan Loo? Hayoo wkwkwk"
Rei: "dih apasih jangan di bahas lagi dah!"
Rei pun dengan muka cemberut (setengah salting) masuk kembali ke kelas Dian pun hanya bisa menyeringai melihat sahabatnya yang tersipu malu akan hal ini, ini sih udah jelas bahwa si Reika ini ada sedikit perasaan sama murid baru itu aka Alvaro.
Pengumuman grup posba pun akhirnya di laksanakan.
MC: "Good evening my lovely friends, akhirnya kami para osis akan mengumumkan grup untuk mpls berserta mentor-mentornya di setiap grup memilki 2 mentor jadi tolong para kakak mentor di bimbing ya adik-adiknya."
MC: "Okeh! Tanpa banyak basa basi lagi saya akan mengumumkan grup mplsnya sekarang juga, Grup pertama ada-" (author males bikin nama-nama plus males panjang-panjang jadi langsung ke intinya aja ya)
KAMU SEDANG MEMBACA
MALESUB SUPREMARCY (MALESUB & DOMGIRL)
Roman d'amourApahh? Ini fluffy ya..si cowok bakal jadi bayi gede disini guys..