Di part sebelumnya-
Farrel: "nah sekarang kalian buat plannya dulu di Canva kira-kira kartu kalian mau kayak gimana bentuknya, kalau udah nanti kirim ke gua atau ga Kak Rei"
Semuanya: "oke kakk"
....
....
....
....
....
....
....
....Rei: "eh tapi sebelum kalian kirim nanti kasih liat ke gue atau kak Farrel dulu ya biar nanti kita cek kalau udah bagus apa belum nanti ketuanya aja yang nyamperin kita, disini ketuanya siapa?"
semua orang menatap ke Varo.
Varo: "....apa?"
semuanya (kecuali Varo): "Alvaro ketuanya kak"
Varo: "lah kok aku sih?"
Raisa: "soalnya kamu paling pinter terus paling tegas dan rajin kalau soal tugas and kerja kelompok gini jadi kanu ya ketuanya."
Adrian: "betul tuh."
Rei tertawa kecil, Varo tegas? belum pernah Rei melihat Varo bersikap tegas sebelumnya ia hanya sering melihat sisi lembutnya saja jadi penasaran, dan pantesan aja Rei ga pernah liat sisi tegasnya Varo orang Varo di sekitar Rei aja malu-malu kucing gimana mau tegas ya gak?.
Varo tersipu malu saat Rei tertawa soal hal ini.
Varo: "y-yaudahlah terserah kalian aja, ayo lanjutin tinggal taruh dekorasinya aja kan?"
tanya Varo ke Farisya
Farisya: "hooh tinggal dekorasinya aja"
Varo: "oke deh"
Beberapa menit kemudian Varo pun menghampiri Rei.
Varo: "k-kak?"
Rei: "hm? Udah selesai kah?"
Varo mengangguk (dengan gemoynya🤭🤭)
Rei tertawa kecil.
Rei: "yaudah sini gue cek dlu"
Varo: "okey kakk"
Varo tersenyum gembira.
Rei: "hmm ini tambahin aja dekorasinya dikit"
Varo: "dekorasi? Dekorasi kayak gimana ya kak?"
Rei: "ada di canvanya, sini ipad lu gue cariin dekorasinya" (fyi guys sekolahnya Rei selalu ngasih ipad sebagai alat belajar ygy dan itu kita bayar pake uang spp)
Rei mengulurkan tangannya.
Varo mengangguk lalu memberikan ipadnya kepada Rei.
Rei pun mencari beberapa dekorasi yang ia mau rekomendasikan untuk Varo dan grupnya.
Rei: "nah ketemu, sini deh"
Varo: "o-okey.."
Varo pun beranjak mendekati Rei, dia merona karena jarak di antara Rei dan Varo hanya 1 senti saja menjadi sedekat ini dengan Rei membuatnya teringat akan kejadian di uks kemarin "aaa malu bangett Jadi keinget kejadian di uks kemarinnnnn mana kak Rei kalau diliat dari deket menawan banget lagiii aaa pen teriak tapi gabisaa" Kalo Varo mikirin kejadian di uks kemarin terus pasti saltingnya bakalan terus nambah ya ges ya.
Rei: "nih ada banyak tinggal lu pilih aja mau yang mana tema dekorasinya"
Varo: "o-ohh okeyy makasih ya kak"
Rei: "iya masama- eh bentar muka lu kenapa? Kok merah gitu? Demam kah?"
Rei reflek menyentuh keningnya Varo mengecek suhu tubuhnya.
Varo: "e-eh aku gapapa kok kak cuman panas aja hehe"
Rei menatap dengan tatapan bingung tetapi pada akhirnya dia hanya mengangguk.
Rei: "kalo grup kalian udah kirim aja ke link yang gue barusan share di grup ya"
Varo: "okey kakkk"
....
....
....
....
....
....Sekarang jam 15.00 WIB sudah waktunya pulang tetapi seperti biasa Rei bukannya pulang istirahat malah main basket, biasanya sih by one sama Dian tetapi hari ini Dian lagi ada acara keluarga jadi Rei main sendiri deh apalagi minggu depan udah tanding kan sama salah satu sekolah terkenal di bandung beuhh harus sering-sering latihan ini mah (fyi nama sekolah yang bakalan di lawan sama Rei itu Zafier Mahandra High School ygy).
10 menit kemudian
Pas Rei lagi siap-siap shooting tiba-tiba saja ada seorang murid yang memanggilnya.
?: "woy Rei"
Rei pun menoleh ke arah sumber suara ternyata yang memanggilnya adalah teman sekelasnya Galen Jarvan Aditya.
Segini dulu yak ges yak lanjut? Lanjut dong masih panjang ini klean semangat yak bacanya wkwk, author usahain cepet up wkwk see you in the next chapter!!- Author
KAMU SEDANG MEMBACA
MALESUB SUPREMARCY (MALESUB & DOMGIRL)
RomanceApahh? Ini fluffy ya..si cowok bakal jadi bayi gede disini guys..