_17

237 22 2
                                    


" CEPAT SURUH COWO ITU KESINI! "

Celline menangis mendapatkan bentakan dari ayahnya.

" mas ini bisa dibicarakan baik-baik,jangan seperti ini Celline takut padamu "

" DIAM SOYA!ANAK INI MENCORENG NAMA BAIKKU!NAMA KELUARGA WINATA! "

" CEPAT SURUH DATANG COWO ITU!KAU DENGAR CELLINE WINATA? "

dengan tangan yg bergetar dan masih menangis menahan isakannya Celline menghubungi David.

" h-hallo "

" Celline kenapa?Lo nangis? "

" cepat datang kerumah,gue nunggu Lo "

Tut.

Sambungan dimatikan, Celline kembali menangis.

Bundanya segera menarik Celline mencoba menenangkan.

Ayahnya sangat kecewa dan marah padanya,bahkan kini membanting barang yg ada di sekitar untuk meluapkan amarahnya.

Kak Jaden juga sedang dalam perjalanan pulang setelah mendapat kabar ini.

Dilain tempat,David membawa mobilnya dengan kencang menuju rumah Celline.

Apa ini saatnya?apa semuanya telah tahu?jika benar.david sudah siap dan menerima kemarahan dari kedua orang tua Celline.

Suara dering hpnya berbunyi,menampilkan panggilan dari Daniel.

David mengambilnya dan menyambungkan panggilan.

" Lo dimana anjing!! "

" Ada apa? "

" base kampus ramai!ada yg sebar foto kalian waktu ke rumah sakit "

" Anjing..Lo bisa tanganin dulu?gue mau kerumah Celline "

" Mau ngapain Lo? "

" gue rasa semuanya udh ketahuan "

" ANJING!SITUASI APA INI SIALAN "

" tolong tanganin dulu "

" iya "

Tut.

Mobil David kini telah memasuki halaman rumah celline.ia langsung keluar dari mobilnya dan segera masuk ke rumah Celline.

Saat masuk ia melihat Celline menangis,cewe itu menatapnya.

" Jadi kamu orangnya? " suara ayah Celline yang berada di anak tangga.

Lelaki itu turun menghampiri david dan menonjol wajah David dengan kuat,hingga terjatuh ke lantai.

" MAS! "

bunda Celline berteriak dan menghampiri suaminya yg kini menyerang David lagi.

" BERHENTI MAS! "

" MINGGIR SOYA!DIA YG SUDAH MENGOTORI ANAK MU!JANGAN BELA BRANDAL INI! "

" MAS TAPI DIA AYAH DARI ANAK YG DIKANDUNG CELLINE!!!SADAR MAS "

Celline tidak bisa apa apa,cewe itu justru menangis kencang dan menjambak rambutnya sendiri merasa sangat sakit melihat semua kekacauan ini.

Bunda soya menarik tubuh suaminya walau dengan susah payah.akhirnya suaminya menjauh dari tubuh anak muda itu.

" KAMU APA APAN SIH! "

" KAMU YG APA APAN!!DIA AYAH DARI ANAK YG DIKANDUNG CELLINE!!KALAU DIA MATI KAMU ENGGA AKAN AKU MAAFIN MAS! "

ayahnya diam karna dibentak seperti itu oleh sang istri.bunda soya membantu David bangkit dari posisinya.

Traitor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang