Celline baru saja sampai dikelasnya langsung ditodong banyak pertanyaan dari teman sebangkunya.membuatnya pusing saja pagi pagi.
" Lo pulang bareng kak David?sejak kapan kalian Deket? "
" Gue engga Deket sama kak David!dan waktu itu gue cuma nebeng "
" Base kampus rame gegara Lo sama kak David keciduk di mobil..gue sampai ngeleg anjir mastiin itu Lo atau bukan " katanya dengan heboh " ternyata beneran Lo anjir "
" Yaudah si heboh banget tentang gue "
" Dih..gini loh Celline Winata,Lo tuh tiba tiba keciduk sama David gaskara.yg artinya Lo keciduk sama cowo ganteng!udh pasti pada rame!karna itu David gaskara lohh "
" Terus kenapa?klo gue keciduk sama Juan bakal rame juga gitu? "
" Ko jadi Juan sih? "
" Tuh anaknya udh didepan pintu,liatin Lo " Celline menunjuk Juan yang didepan pintu kelas tengah menatap ke arah mereka.
Pharita melotot kecil melihat kearah yang ditunjuk Celline.
Juan disana tersenyum ke pharita.
" Anjir anjir malu ihh "
" Samperin noh udh ditungguin loh "
" Iya iya.. " pharita pun bangkit dan berjalan menghampiri Juan pacarnya.
Celline hanya memperhatikan sebentar lalu ia beralih membuka hpnya bermain game,untung saja dosen matkul ini sedikit terlambat datangnya.
" Cell ada yang cari Lo " kata teman sekelasnya yang bernama Julia
" Siapa? "
" Temuin aja,dia nunggu Lo "
Celline memutar matanya malas atas jawaban si Julia ini.ia mematikan gamenya dan bangkit keluar menemui orang yang di bilang Julia.
Sampai diluar,ada tiga orang perempuan.
" Ada urusan apa kak manggil aku? " Tanya Celline.
Celline tidak mengenal mereka sama sekali.
" Ohh Lo si Celline adiknya Jaden " katanya sambil menelisik Celline begitu instens.
" Iya,ada apa? "
" Ada hubungan apa Lo sama David? "
" Jadi kalian kesini cuma mau tanya itu?ck..gue engga ada hubungan apapun sama David "
" Gk usah bohong lo.klo engga ada hubungan ngapain David nganter Lo "
" Gue cuma nebeng.emng kalau nebeng harus ada hubungan dulu? "
" Anjir jawab Mulu nih anak " sahut teman satunya yang berwajah galak.
" Jadi maksud kakak kakak ini apa manggil gue?cuma mau tau tentang gue sama David? "
" Heh denger ya!jangan pernah Lo deketin David!dia cuma punya gue! "
" Dih kaya David mau aja sama Lo "
" Anjing! "
Cewe itu mengumpat dan mengangkat tangannya menampar Celline.
PLAK!
WHAT THE FUCK!
Celline menatap perempuan yang menamparnya.
" Ini pelajaran buat Lo!dan inget jangan pernah deketin David.klo Lo ngeyel,habis Lo sama gue "
" Lo ngancem gue gini,merasa tersaingi hm?takut banget David gue ambil " Celline tersenyum meremehkan " buang buang waktu gue aja " ketusnya lalu berbalik ingin masuk.