David pergi ke myeongdong,setelah dirinya membeli pakaian ganti di toko.ia sebenarnya sedikit kesusahan saat bertanya pada pejalan kaki untuk pergi ke myeongdong.ia berbicara bahasa inggris tapi sulit dimengerti pejalan yang ia tanyakan begitupun sebaliknya.david tidak mengerti bahasa Korea mereka.
Namun keberuntungan rupanya masih ada,salah seorang pejalan kaki yang ia tanyai mengerti,sehingga menunjukkannya untuk pergi ke Myeongdong.
Orang itu mengatakan jika myeongdong dekat,dan bisa menggunakan taxi.orang itu juga memanggilkan taxi untuk David menggunakan bahasa korea.setelahnya orang itu bilang pada David,sang supir akan mengantarkannya ke myeongdong.
David berterimakasih pada orang itu,setelahnya ia langsung naik ke taxi.
David membuka hpnya,ternyata ada email dari sekretarisnya,ia segera membuka dan membaca isi email tersebut.sekretarisnya juga mengirim berkas-berkas yang harus ditanda tanganinya.
David segera membalas email itu.ia ingin berkas-berkas itu di cek lagi dulu dan akan ia tanda tangani setelah pulang dari sini.ia tidak bisa memastikan untuk kepulangannya.dan menyuruh sekretarisnya menghandle hal lain yang tidak berhubungan dengannya dulu.
_______________________
Setelah turun dari taxi,David sedikit bingung.disini banyak sekali orang dan sepertinya ini pusat kuliner.banyak sekali pedagang disini yang berjualan makanan.ntah apa namanya itu,david susah menyebutkannya.
David menyusuri tempat itu,ia mencari toko yang ditunjukkan oleh jian.tapi kayanya bukan disini.
David duduk di bangku,ia membuka hp ingin bertanya pada jian.
Pesannya ceklis dua namun cowo itu menelponnya.
" LO DIMANA DAVID "
ck.pasti dia nyariin nih kekantor
" kepo Lo "
" Gue ke kantor Lo,gue tanya sekretaris Lo,dia kaga mau jawab.jadi.lo dimana? "
" Kangen ya Lo sama gue? "
" Si babi ini kalo ditanya ngeles Mulu "
" ji waktu itu,nama toko yang ada bunda soya namanya apa? "
" nga- LO KE KOREA? "
" ya "
" SAMA SIAPA LO?JANGAN BILANG LO NEKAT KESANA SENDIRIAN "
" Yaa "
" ASTAGA DAVIDD "
" ck udhlah buru kasih tau gue nama tokonya dan dimana?gue engga ngerti bahasa Korea disini "
" Percuma gue kasih tau juga..nanti lu nyasar.tunggu gue,besok gue kesana "
" Jangan nyusul anjir "
" Gue punya info penting buat Lo "
" apa? "
" nanti gue kasih tau setelah sampe Korea "
" kelamaan "
" sabar elah!!nih gue mau pesen penerbangan sekarang aja "
" Yaudah..gue tunggu di Lotte hotel Seoul "
" oke..mending sekarang Lo pulang aja ke hotel,gue takut Lo nyasar nanti "