_6

288 22 0
                                    


" Hallo Cell,Lo udh siap?gue udh diparkiran "

" Gue lagi dirumah "

" Ahh gitu,gue kira Lo di unit..terus Lo mau kapan? "

" Engga tau "

" Kenapa?ada yg ganggu pikiran lo? "

" Engga ada.lebih baik Lo pulang dan jangan hubungin gue menanyakan hal itu,akan gue beri tahu nanti "

" Iya Cell..maaf ganggu Lo,gue matiin Cell "

"......."

Tidak adaa jawaban dari Celline,David menjauhkan hpnya untuk melihat,mungkin saja kan Celline sudah memutuskan panggilannya.tapi ternyata tidak.

" Dav "

" Iya kenapa Cell? "

" Gk jadi "

David mengerutkan dahi bingung.lalu suara Celline terdengar lagi

" Dideket apartemen ada kedai takoyaki..Lo bisa pesenin gue Takoyaki disana? "

Ah David mengerti.rupanya Celline sedang mengidamkan sesuatu.

" Bisa,gue akan antar ke rumah Lo "

" No..suruh gojek aja untuk anter kesini "

" Iyaa Cell "

" Makasih "

Tut.

Panggilan dimatikan oleh celline.david tersenyum dan menaruh kembali hpnya di saku.ia masuk kembali kemobil dan pergi kekedai takoyaki yang Celline inginkan.

Sampai di kedai,ternyata lumayan antriannya.david bahkan kebagian nomer antrian 10.untung saya kini sudah antrian ke 8.

" Dav " panggil seorang cowo yang mengenalinya.

" Jay? "

" Iya gue Jay..lama engga ketemu dav "

" Iya,sejak kapan Lo pulang? "

" Dua hari yang lalu "

" Gue kira Lo bakal menetap disana "

" Tadinya sih gitu..tapi gue harus bawa seseorang buat diajak menetap disana membangun rumah tangga "

" Najis gaya Lo,kaya udh siap aja "

" Bercandaa anjir..gue balik kesini mau nemuin seseorang "

" Terserah Lo deh "

" Hahaha iyaudah gue duluan ya dav "

" Iya "

Cowo bernama Jay itu pergi ntah kemana.fyi Jay dulu pernah satu kuliah dengan David,keduanya tidak terlalu dekat(dalam artian teman saja),hanya pernah beberapa kali berada dikelas yang sama.namun Jay pindah setelah memasuki semester 2,cowo itu lanjut kuliah disana,namun rupanya cowo itu kembali lagi.

" Ini kak terimakasih " kata si penjual memberikan dua kotak takoyaki untuk Celline.

" Sama sama "

David kembali kemobilnya,ia lalu memesan gojek untuk diantarkan ke rumah Celline.

Untung saja Abang gojeknya berada dekat disekitar sini.jadi tidak perlu menunggu lama.

" Mas David ya yang tadi pesan? "

" Iya pak.tolong berikan ke orangnya ya,dan jangan katakan dari saya "

" Sip mas "

" Jangan mampir mampir ya pak,langsung ke rumahnya "

" Iya mas "

Abang gojeknya pun pergi mengantarkan pesanan ke alamat yang dituju.

David masuk kedalam mobil,ia menjalankan mobilnya ke arah pulang.

Traitor Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang