Brum Brum
Suara motor yang tengah bersiap untuk memulai balapan ilegal mereka. Di jalan jalan sudah banyak penonton meneriaki dan menyoraki kedua pria itu.
Nouva Gibran Anggara adalah salah satu anggota inti Capricorn lebih tepatnya ketua geng. Nouva adalah pria dengan tingkat kesabaran setipis tisu. Dengan sorat matanya yang tajam mampu membuat lawan nya berkidik ngeri, bahkan tutur kata Nouva yang tak pernah ada baik baiknya itu mempu membuat musuhnya kabur.
Capricorn adalah geng yang paling di takuti di penjuru jakarta, selain ketua geng yang tidak ramah. Ada juga beberapa anggota inti yang tidak bisa di remehkan kekuatan nya. Mereka adalah sahabat sahabat Nouva , Anjar, sky, Reza, dan gara.
Seorang wanita yang siap melempar kain nya untuk menandakan permainan di mulai akhirnya melempar kain.
Tanpa apa apa 2 motor yang tengah bersiap menancap gas motor penuh. Motor silver milik Gilang draditya anfya melaju mendului motor Nouva bigran Anggara.
Teman temen Nouva tak heran atau tak heboh karena mereka tahu rencana sahabat mereka itu. Bukan Nouva kalau pria itu harus kalah, Nouva yang terkenal dengan kepintaran nya dan pria yang tidak pernah kalah itu mana bisa tertinggal jauh.
Ini semua hanya taktik Nouva hanya ingin membuat lawan nya lengah, kalau Noval menduluinya dan berhasil menyelesaikan balapan dengan cepat maka taruhan yang dia dapat akan sangat sedikit.
Lebih lama waktu yang terbuang uang nya masuknya lebih cepat. Bagi Nouva tidak perlu buru buru, segalanya butuh proses.
Tinggal beberapa km lagi Nouva sudah akan sampai ke garis finis. Nouva tersenyum dan akhirnya menancap gas motornya melampaui Gilang.
Suara sorakan di berikan pada Nouva. Pria berjaket hitam dengan motor sport hitamnya berhasil memenangkan pertandingan.
" Curang " teriak Gilang sambil turun dari motornya dan beralih mencengkram kerah baju Nouva
" woi " teriak geng Nouva geram
" apa " balas geng Gilang
Nouva hanya bersmirk lalu melepas paksa tangan Gilang dari bajunya " kalau kalah yah kalah aja, semua lihat kok siapa yang menang "
" kalau pikir itu pake otak!, Jangan ngeremehin lawan " ucap Nouva lalu pergi dan di susuli anggota geng nya
Gilang berteriak geram sambil mengepalkan tangan nya " awas Lo "
*..*
Di markas Capricorn, Nouva mengadakan pesta kemenangan nya yang ke 42 bersama anggota geng nya. Acaranya ngak megah - megah amat karena Nouva tau gimana rasanya kalah terus yang menang ngadain acara. walaupun Nouva ngak pernah kalah.
Bwahahaha
Tawa begitu nyaring mengisi markas elit milik Capricorn, bayangin di markas Capricorn itu kaya vila udah megang, ada ruang pribadi, ada kamar tidur pula. Emang yah kalau ketua geng nya itu Nouva, anak Capricorn jadi kaya.
Ngak heran Nouva adalah seorang pewaris tunggal MN Entertainment sebuah perusahaan yang sangat berpengaruh di jakarta, bahkan ayah Nouva memiliki cabang perusahaan di London.
Dalam sekali balapan saja Nouva bisa dapat sekitar 300 sampai 500 JT. Bayangin total balapan yang Nouva ikut ada 42 balapan, gila bahkan penghasilan ayah nya saja dalam sehari tidak sebanyak itu.
" Nouva habis ini Lo langsung balik atau mau ke rumah sakit dulu " tanya Anjar
" langsung balik, soalnya nyokap gue sendiri di rumah bokap lagi keluar negri "
" Lo ngak balik apartemen? "
" ngak deh untuk beberapa hari ini gue mau tinggal di rumah nyokap dulu "
Gloanjar Abimana sapa saja lelaki itu dengan nama anjar, Anjar adalah sahabat Nouva yang paling dekat dengan nya. Anjar sendiri tidak bisa di bilang pria itu lahir dari keluarga kaya, Anjar hanya seorang anak dari tukang jahit dan supir pribadi ayah Nouva. Awal pertemanan Anjar dengan Nouva itu saat Nouva masih kecil, Nouva waktu kecil ngak pernah main dia hanya belajar dan tinggal dalam rumah kalau tidak ayah nya tuan calro Gibran Anggara membawanya untuk ikut meeting atau reuni barang pengusaha luar. Saat pertama kali kenal Anjar, Nouva sangat heboh dan sudah menganggap Anjar seperti keluarganya sendiri. Anjar itu pria yang paling lembut dari mereka ber 4, selain lembut Anjar juga pintar. Anjar sendiri menjabat sebagai sekertaris ketua. Gila walaupun ngak kaya Anjar tetap hebat.
Sky alglery sky adalah cowok ansos ( anti sosial ) enggak terlalu banyak bicara, satu kali bicara dia bakal hanya ngeluarin kata yang bagi dia penting seperti ya, tidak, hm baginya hanya 3 kata itu yang penting, sky sendiri adalah seorang anak dari tuan raffael Demian alglery, pengusaha yang sukses di luar dengan nama tuan Marvel. Sky memang bukan sepenuhnya anak lokal dia ada blasteran Indonesia turkinya. Awal masuk nya sky dalam geng itu baru aja, karena gabut plus karena di ajak sama sepupunya Reza. Sky adalah perancang strategi Capricorn
Reza Dion alglery sepupu sky sekaligus panglima Capricorn. Reza adalah orang yang paling pemarah dari antara 4 teman nya, tapi bukan berarti Nouva kalah, tidak ketimbang Reza Nouva adalah menusia yang paling pemarah, cwok ganteng yang menyerupai iblis begitu kata reza. Reza sama kaya sky sama sama anak blasteran sayang nya Reza lebih ke jepang nya. Ayah Reza tuan Hiro shotaro sen, pemilik perusahaan terpengaruh nomor 2 di Jepang. Ibu Reza adalah adik kandung ayah sky itulah kenapa Reza dan sky jadi saudara sepupu.
Garael praditya sapa saja namanya dengan gara, gara adalah pria yang paling tolol dari ke 4 teman nya, tutur katanya yang ngak ada baik baiknya di tambah pertanyaan yang dia tanya yang tak masuk akal. Pantesan namanya gara dia aja suka nyari gara gara, gara itu bingung soal jabatan nya, selain suka nyari informasi gara juga seorang panglima. Intinya walau dia tolol kerja nya selalu memuaskan, gara adalah anak dari teman ayah nya Nouva, seorang CEO pemilik casino dan bar terbesar di Indonesia, cabang casino dan bar milik keluarga praditya udah sampai luar negri, walaupun gara ngak sekaya Nouva tapi dia juga termasuk sultan.
Yang paling penting dari ke 5 pria itu yang paling banyak cwek dan playboy itu adalah gara, kalau Reza urutan kedua dan yang paling tau soal cwek.
Jangan lupa tinggalin jejek
Cerita ini mengandung unsur BL
BOY LOVE BOY.
mohon jangan salah lapak
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi cowok bad boy BL [ Nouva ] END
SpiritualNouva adalah salah satu ketua geng motor Capricorn yang tidak sengaja bertransmigrasi ke tubuh cwok cupu yang sering di bully di sekolah nya. tanpa Nouva sadari dirinya telah jatuh cinta dengan seorang pria yang statusnya adalah musuh Nouva. pria it...