***
“ siapa Lo sebenernya! “ ucap green sambil mencengkram kuat kerah baju Nouva.
Nouva bersmirk lalu membuang mukanya. green semakin geram, dia ingin tau siapa sebenarnya peniru itu. siapa sebenarnya orang yang berada di tubuh nya.
“ apa Lo pikir Lo Nouva? “ tanya Nouva pada green
“ gue Nouva, Lo yang siapa? “
“ gue yang Nouva, dan Lo yang green. gue Nouva asli “ ucap Nouva sambil melepas cengkraman baju green padanya
“ jangan bermimpi untuk jadi gue... “ sambung Nouva lalu pergi
green terdiam. dia jadi teringat diary green asli yang di mana di sana ada foto fotonya, foto Dion dan semua tentang Nouva ada di diary itu. apakah dia bukan Nouva? apakah dia green yang berfikir bahwa dia Nouva?. green bingung sebenarnya siapa dia!.
“ tidak! gue Nouva yang asli. gue alergi keju! “ ucap green meyakinkan dirinya sendiri lalu pergi
***
“ di mana green? “ tanya akel yang baru saja datang ke ruang makan.
ke 6 pria itu serentak mengangkat bahu, tak tau. green pagi pagi sekali sdh pergi untuk membeli keju. kali ini dia akan membuktikan bahwa pria yang berada di tubuhnya itu bukan dia malainkan orang lain. sebelum memberikan keju pada Nouva, green berencana memakan nya lebih dulu.
bruk**
“ maaf! “ ucap green yang tidak sengaja menabrak seseorang
baru saja ingin beranjak pergi tiba tiba ada sesuatu yang menutup hidungnya dan tiba tiba pandangan Nouva kabur.
jam sdh menunjukkan pukul 11.15 malam tapi green belum pulang juga. membuat kekhawatiran terlihat jelas di wajah akel dan yang lain nya. pasalnya sejak tadi di telfon nomor green tidak aktif terus, mana ini pertama kalinya green ke bandung. tidak lucu kalau dia tersesat.
“ masih tidak aktif? “ tanya akel khawatir
gara sedang melacak hp green untuk mengetahui lokasinya. “ dapat! “ ucap gara sambil menunjukkan terakhir kali ponsel green mati.
“ ???, bar? “
akel dan yang lain nya buru buru ke bar yang terakhir kali hp green hidup.
green perlahan membuka matanya dan kaget dirinya sudah berada di sebuah kamar bernuansa merah dengan lampu yang agak redup. saat ingin bangun tiba tiba tangan green dan kaki green terasa seperti di ikat sesuatu. dan benar, sekarang posisi green sedang di ikat di tiang tempat tidur. kaki, dan tangan green.
“ lepasin! “ teriak green sambil mencoba melepas ikatan itu namun nihil.
clek**
“ sayang kamu sudah bangun! “ ucap Gilang yang baru saja masuk bersama 4 anak buah nya.
“ LEPASIN GUE BANGSAT! “
“ sssssttttttt sayang, kenapa marah marah nanti gantengnya hilang loh “ ucap Gilang sambil duduk di sebelah green
“ anj*Ng Lo, lepasin gue bangsat! “ teriak green lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi cowok bad boy BL [ Nouva ] END
SpiritualNouva adalah salah satu ketua geng motor Capricorn yang tidak sengaja bertransmigrasi ke tubuh cwok cupu yang sering di bully di sekolah nya. tanpa Nouva sadari dirinya telah jatuh cinta dengan seorang pria yang statusnya adalah musuh Nouva. pria it...