BAB 1

15.1K 857 18
                                    

🕷Selamat membaca 🕷️

’ Tolong, ja-jangan sakiti sa-saya ’

Bruk*

arghhkk, ”

^_^

Nouva melajukan motornya dengan kecepatan tinggi untuk segera sampai ke rumah. Beberapa waktu lalu ibu Nouva telfon katanya dia takut di rumah sendirian jadi dia menyuruh Nouva untuk segera pulang.

Saat melewati tikungan tiba tiba motor Nouva terlempar akibat di tabrak dari belakang dengan truk besar.

Penglihatan Nouva tiba tiba gelap dengan nyeri parah di kepalanya.

‘ apakah gue mati? ‘

‘ secepat itu?!, Sungguh sial ‘

°^°  °^°

perlahan Nouva membuka matanya, Nouva bertanya dalam otaknya tempat apa ini? Kenapa rasanya Nouva ada di sebuah ruangan bau dan berdebu lebih mirip gudang?.

" Awww "

Nouva bangun dari tempat ia berbaring sambil melihat tangan nya yang di penuhi memar.

Eh buset!, Sejak kapan gue ngalami babak belur kaya gini?, Waahh ada yang ngak beres nie gerutu Nouva dalam hati sambil bangun tidak lupa membersihkan pakaian nya

Nouva kembali melonggo, kenapa bajunya sangat kusut?, Gila seorang Nouva Gibran Anggara Kumal?!, Mau Tarok di mana muka Nouva sial, dah kek gembel curut.

Nouva menatap sebuah tas hitam yang hampir sama dengan tas milik anak dari pembantunya, Kumal, menjijikan, tidak bernuansa terlebih lagi itu ada di sebelah Nouva.

Sejak kapan Nouva memiliki tas seperti itu. Nouva kembali berfikir apakah kejadian kecelakaan malam itu cuman mimpi saja?, Kenapa Nouva bisa terbaring di gudang busuk yang tidak sesuai dengan image dia.

" bodoamat lah, gue mau pulang kasian mami sendiri " ucap Nouva sendiri sambil meraih tas yang dia rasa miliknya lalu keluar dari gudang

Clek*

" anj** , siapa nie yang berani ngunci seorang Nouva Gibran Anggara "

Nouva berusaha mendobrak pintu namun sepertinya tenaganya tidak sekuat itu. Kenapa sekarang otot nya tidak berguna saat saat penting kaya gini, di mana pula 4 sahabat itu kenapa tidak ada yang nyariin dia, parah banget.

" woiii, yang ngunci gue buka pintunya bangsat " teriak Nouva dari dalam gudang

" woiiii "

Clek**

" Anji** " kaget Nouva sumpah hampir saja jidat mahal Nouva mencium pintu yang di buka secara kasar dari luar

" green kamu ngak papa? " tanya cwok gendut yang Nouva ngak kenal siapa dia

Nouva menoleh ke belakang mencari sosok yang di sebutkan cwok gendut di depan nya" ngomong sama siapa sih Lo "

transmigrasi cowok bad boy BL [ Nouva ] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang