BAB 19

5.8K 353 3
                                    


Pulau Jeju

wuhuu!! “ teriak gara yang asik bermain jet ski bersama Nouva, Reza, sky, dan Anjar.

mereka saling melomba dari tepi pantai ke tengah tengah pantai untuk merebut bendera. seperti biasanya Nouva akan selalu menang. tidak ada yang bisa mengalahkan nya.

“ sayang makan siang sudah jadi!! “ teriak farul menggunakan toa dari tepi pantai

“ istri gue panggil, ayo pulang! “ seru Reza lalu melajukan jet ski nya menuju pulau.

..

“ Ting! “ suara gelas bir yang saling membentur bersamaan dengan desahan kecil setelah bir berhasil habis.

bulan madu kali ini Reza dan farul hanya membawa sahabat sahabat mereka. tentu saja Nouva, sky, gara, Anjar, dan Bobi. green sedang sibuk meneruskan perusahaan kakek nya di London. sedangkan Haris, Adrian, dan azza di tinggal di Indonesia.

mereka punya misi yaitu di cari oleh ke 3 manusia itu, karena mereka ingin lihat apakah Haris dan azza berani mencari mereka di Jeju atau sibuk dengan pekerjaan masing masing. menjadi pengacara dan polisi serta CEO itu tidak lah mudah mereka harus selalu stan by. azza sih ngk papa karena itu perusahaan nya tapi kalau Haris dan Adrian kan ngk mungkin.

“ Nouva kapan Lo jadian nya sama sih azza? “ tanya Anjar yang sudah mulai geram dengan hubungan Nouva dan azza yang tidak memiliki penjelasan

Nouva menaikan dua bahunya lalu pergi menuju sky yang sedang membakar daging.

“ mending sama sky! “ ucap Nouva yang langsung di tatap bunuh sky

“ gue normal! “ sinis nya

ke 5 pria itu tertawa secara bersamaan. sky itu gengsian jadi kalau mau tau dia normal atau enggak harus sampai terpergog dulu. jadi yang harus kalian tahu itu di Capricorn kalau ketua nya belok anggotanya juga harus belok. ngak mau beda sendiri. itulah kata Nouva!.

malam di vila

setelah seharian bersenang senang akhirnya mereka memutuskan untuk istirahat. Reza dan farul sudah siap untuk malam pertama mereka seperti yang di janjikan farul malam pertamanya harus di Jeju.

baru saja ingin menutup mata. Nouva malah di telfon sama azza. perbedaan waktu di Korea dan indonesia. azza telfon jam 10 di Indonesia tapi di Korea sudah jam 12.

dengan terpaksa Nouva mengangkat nya walau sebenarnya rasa kantuk nya sangat parah.

emm! nouva

udah tidur? tanya azza

baru saja mau tidur tapi Lo nya nelfon. yah bangun lagi! ketus nouva

sorry gue masih di kantor, karena kangen gue telfon deh sekalian mengurangi rasa lelah azza

ngak ada kerjaan banget Lo, ngurangi rasa lelah bikin gue nahan ngantuk omel Nouva

' bos ada tamu! ' nanti gue telfon lagi dah ucap azza lalu mematikan telfon sepihak

“ cih telfonan cuman 5 menit dong “ cibir Nouva

pagi

Nouva dan sky pagi pagi sekali sudah pergi dari vila untuk pergi ke tempat tempat wisatawan di Jeju. awalnya Nouva mau jalan sendiri tapi melihat sky yang lagi gabut makan tangan gajah yang di hias di ruang tamu jadinya Nouva ajak sky.

transmigrasi cowok bad boy BL [ Nouva ] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang