tuk
tuk
tuk“ lama tidak bertemu! “
ucap seorang pria yang baru saja masuk sambil tersenyum. azza bangkit dari duduk nya untuk melihat jelas siapa pria itu.
“ siapa Lo? “ tanya Reza sambil mengerutkan dahinya
Nouva menoleh ke samping nya.
pak*suara Nouva memukul pria itu. “ kenapa Lo? “ tanya Nouva
“ mohon perhatian nya, tokoh utama mau masuk “ ucap pria itu sambil menekan tombol.
bom**
pita pita berjatuhan dari langit langit bersamaan dengan langkah pria yang sudah di nanti kehadiran nya selama lebih dari 5 tahun.
“ hy, lama tidak bertemu! “ ucap pria itu tidak lupa senyuman nya
“ GREEN! “ teriak farul sambil berlari dan memeluk green. Bobi juga sontak berdiri sambil menghampiri green
semuanya diam mematung tak percaya, green mereka telah kembali.
“ udah udah ngk usah nangsi juga, gue ngk mati kok “ ucap green sambil menepuk punggung Bobi dan farul
Anjar dan skay juga langsung ikut memeluk green. di susul Reza dan gara. mereka menangis dalam pelukan green. 5 tahun lebih bukan lah waktu yang singkat. walau pertemanan mereka tidak berselang lama tapi ikatan itu kokoh.
“ lah kok pada nangsi semua! “ ucap green sambil terkekeh. padahal dia juga menangis.
Nouva tersenyum entah kenapa dia bahagia melihat momen ini. seakan ini semua memang rencana Nouva untuk melihat seberapa tulus orang - orang yang berada di sisi green!. alias Nouva asli.
“ udah dong nangis nya, kapan party nya “ cibir gara sambil mengelap air matanya.
azza tak ikut memeluk green walau dia juga merindukan green tapi dia tau green tidak menyukainya. azza takut jika dia memeluk green, green akan pergi lagi. makanya azza memilih untuk diam.
“ azza Lo ngk ikutan peluk kan Lo yang paling kangen “ ucap haris sambil melirik azza.
green melapas pelukan teman teman nya lalu berjalan mendekati azza.
“ Lo ngk punya kata kata untuk gue gitu? “ tanya green. azza bukan nya menjawab pria itu malah melangkah mundur dari hadapan green.
“ Lo ngk senang gue balik? “
“ guys gue ada meeting penting gue cabut deluan “ ucap azza ingin beranjak pergi namun green sudah terlebih dahulu menahan tangan azza
“ kita perlu bicara! “
green membawa azza ke ruangan lain club gara untuk bicara 4 mata dengan azza.
“ mau bicara apa? “ tanya azza to the point'
“ Lo ngak ngucapin sesuatu gitu ke gue, katanya Lo yang paling rindu gue “
“ kabar Lo baik baik aja kan? “
“ Lo ngak lihat? sekarang gue berdiri di sini “ jawab green
azza menarik nafasnya lalu di hembuskan kembali “ gue kangen Lo green! “ ucap azza lalu berbelok ingin pergi
green tersenyum lalu memeluk azza dari belakang “ gue juga! “ azza kaget karena green yang tiba tiba memeluk nya.
pelukan green berlangsung lama sampai akhirnya gara mengetuk pintu untuk mengajak keduanya ke ruangan mereka.
green menggenggam tangan azza lalu berjalan menuju ke ruangan itu. sepanjang perjalanan mata azza tidak pernah luput dari green.
malam ini mereka bersenang senang bersama. bernyanyi, berjodet dan bahkan tertawa riang.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi cowok bad boy BL [ Nouva ] END
DuchoweNouva adalah salah satu ketua geng motor Capricorn yang tidak sengaja bertransmigrasi ke tubuh cwok cupu yang sering di bully di sekolah nya. tanpa Nouva sadari dirinya telah jatuh cinta dengan seorang pria yang statusnya adalah musuh Nouva. pria it...