"Ternyata naklukin kamu tuh sesulit lagu ' Ambilkan bulan, bu' Ya:)"
****•
•
•
•
•Sekarang, sudah memasuki hari kedua.
Itu artinya Hyunjin harus semakin lebih gencar lagi mendekati Jisung. Mungkin untuk hari pertama kemarin, ia masih terus di tolak mentah-mentah oleh pemuda manis itu.
Tapi kali ini Hyunjin akan melakukan cara apapun untuk membuat pemuda manis itu tidak menolak dirinya lagi.
Pagi ini, Hyunjin datang ke sekolah seperti biasa. Dengan gayanya yang selalu tebar pesona sana sini membuat para gadis lain mememekik kegirangan.
Pemuda jangkung itu kemudian membawa langkahnya menuju kelas, tapi kelas itu bukan kelasnya melainkan kelas Jisung.
Dan begitu dirinya sampai di depan kelas Jisung, Hyunjin berdiri diambang pintu kelasnya dengan gaya sok kerennya yang sering ia tunjukan pada fans-fansnya.
"Permisi~ini kelasnya Han Jisung kan? Han Jisung nya ada?"
Sontak saja seruan Hyunjin barusan, seketika membuat atensi murid-murid di kelas Jisung langsung tertuju pada sosok pemuda jangkung itu.
Keadaan kelas yang tadinya ricuh, seketika langsung diam saat melihat kemunculan Hyunjin disana. Mata mereka langsung membola terkejut—terutama para gadis yang tak menyangka seorang pangeran sekolah akan berkunjung ke kelas mereka.
Para pemuda lain disana juga sama, merasa bingung dan heran saat melihat kehadiran Hyunjin disana.
Ini sebenarnya ada apa? Kenapa Hyunjin tiba-tiba datang ke kelas mereka? Dan lagi—
YANG DI CARINYA ITU SOSOK HAN JISUNG LAGI!
Yang mereka tau, Jisung itu kan hanya seorang sekertaris kelas dengan sikap pendiam dan jarang bergaul dengan banyak murid lainnya, paling kalau ada urusan cuman dengan guru atau segelintir murid lain saja. LAH INI?! Seorang wakil ketua OSIS sekaligus pangeran sekolah tiba-tiba datang ke kelas mereka dan menanyai soal Jisung?!
Ini....tidak seperti biasanya....rasanya ini ada yang aneh....
Berbeda dengan Jisung sendiri yang kini sudah memasang ekspresi wajah malas dan jengah nya saat ia melihat sosok Hyunjin di kelasnya ini.
Ck—mau apa sih orang gila ini mencari dirinya?! Cari masalah lagi?!
Dan ketika sorot mata Hyunjin menemukan keberadaan sosok pujaan hati, maka tanpa permisi lagi ia langsung saja nyelonong masuk kedalam kelas itu. Berjalan menghampiri meja Jisung, lalu duduk tepat di samping pemuda manis itu.
Padahal Jisung sudah berusaha semaksimal mungkin menutupi wajahnya dengan buku, tapi ketahuan juga. Sebenarnya seberapa tajam penglihatan lelaki jangkung itu?
"Hai~" sapa nya dengan ramah, yang mana tentu saja mengundang seruan heboh dari beberapa murid yang lain.
"Ngapain lo kesini nyariin gue, hah?" Tanya Jisung dengan ketusnya. Sial, kehadiran Hyunjin benar-benar membuat dirinya tak nyaman.
"Loh? Kenapa? Emangnya salah nyariin calon pacar sendiri, hm?"
Dan dalam hitungan detik...
Kelas langsung kembali berubah riuh...
Bukan riuh yang seperti biasanya, tapi riuh seperti para suporter bola. Bagaimana tidak? mereka baru saja mereka mengetahui satu klarifikasi yang amat sangat tak terduga!
Ini mereka tak salah dengar kan? Apa katanya? Calon pacar? CALON PACAR?!
Demi apapun ini adalah berita yang masih sulit dipercaya. Bagaimana tidak?! Sosok pangeran sekolah seperti Hyunjin, baru saja mengatakan kalau Jisung itu calon pacarnya?!
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN DAY! || HyunSung
FanfictionHwang Hyunjin & Han Jisung . . . . Isinya cuman perjuangan Hyunjin si Starboy yang lagi bersusah payah mengejar cinta Jisung si introvert korban NT. Dan itu cuman tujuh hari? Memangnya dia bisa? ••• "Apa itu mencintai dalam diam? Akan ku cintai di...