Bab ketigabelas (13)

176 23 6
                                    

"Di mana-mana emang gak ada yang gratis, sekali pun perjuangin kamu tetap ada harga yang perlu dibayar, harga diri misalnya:v"
****





"Hah?! Yang bener aja lo?!"

"Buset, Tiba-tiba dah dapet lampu ijo aja langsung dari keluarga nya."

"Pelet lo mantep juga, Jin. Berguru di gunung mana lo?"

"Sat set sat set, langsung direstuin nyokapnya. Mantaps~"

Hyunjin langsung memamerkan senyum pongahnya tatkala keempat sohibnya itu mulai memberikan beragam macam reaksi terkait ceritanya tadi mengenai dirinya yang sudah mulai dekat dengan Jisung.

Ya, Hyunjin sudah menceritakan segalanya, dari awal hingga seterusnya.

Bahkan ia juga menceritan soal dirinya yang sudah bertemu langsung dengan orang tua Jisung dan mendapatkan restunya langsung—Yah... Walaupun hanya restu dari ibunya saja sih. Tapi tak apa, next ia akan mendapatkan restu dari seluruh keluarga nya.

Kalau bisa sampai kakek nenek hingga buyut nya. Hehe:v

Memang seniat itu dirinya.

"Eh tapi, itu gimana ceritanya dah? Kok tiba-tiba banget lo bisa langsung sedeket itu sama Jisung? Padahal kan, tuh anak keliatan alergi banget sama lo, Jin." Tutur Sunwoo bertanya.

"Ya.... Gak tau sih. Mungkin emang udah takdir Tuhan kali ya bikin gue berjodoh sama Jisung."jawabannya asal.

"Kentut—jujur aja lo main dukun kan?"tuduh Haechan.

"Anjing lo, ya kali buset gue main dukun?! Gila kali ya. Asbun banget mulut lo kayak netizen. " Runtuk Hyunjin pada Haechan. "Eh tapi emang bener, njir. Kemaren emang kayaknya Tuhan lagi baik sama gue. Soalnya kemaren emang gue di tolak lagi kan sama Jisung... Dan pas sore nya itu ternyata Si Jisung abis patah hati." jelas Hyunjin setelahnya.

"Hah? Patah hati kenapa cuk? Si Jisung udah punya pacar?"

Hyunjin menggeleng pelan. "Belum cuk, baru gebetan sih, kayaknya."

"Lah? Siapa emang?"tanya Jeno merasa sedikit penasaran.

"Si Juyeon."

"Anjir? Serius?"

"Maksud lo, Juyeon si kapten basket itu?" Dan Hyunjin tentu langsung mengangguk mengiyakan.

"Trus, trus... Kenapa bisa patah hati? Dia di tolak juga sama Juyeon?" Haechah bertanya, ia sepertinya menikmati perbincangan ini. Perbincangan berbau gosip adalah kesukaannya.

"Enggak...Singkat nya, Jisung gak sengaja nge-gep Juyeon di gudang sekolah lagi berduaan sama cewek kemarin sore. " Sambung Hyunjin kembali bercerita.

"Bjirlah, bisa-bisanya pacaran di gudang sekolah kayak gak ada tempat date aja. Goblok." Sungut Sunwoo menimpali. "Eh tapi, gue baru tau Juyeon udah punya cewek?"

"Ya palingan pacaran diem-diem lah, bego. Tau sendiri orang sok ganteng kayak dia sasimo." Cibir eric.

"Trus... Abis itu gimana?"

"Ya... Gitu. Doi kecewa lah, trus.... Buat nenangin diri dia cabut ke taman kota deket sekolah kita itu. Dan di situ gue gak sengaja liat dia, jadi.... Ya gue samperin trus kita sempet ngobrol disitu yang berakhir kita jadi deket. Udah, gitu doang..."

"Gak mungkin gitu doang, anjir. Jujur, lo pasti ada maksa dia kan?" Tuduh Eric.

"Mana ada sat, gue maksa dia apaan coba?"

SEVEN DAY! || HyunSungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang