Bab kesepuluh (10)

159 19 7
                                    

"Fase terberat saat mencintai adalah ketika merelakan sosok yang di cinta malah mencintai yang lain... "
****





Pagi ini, Hyunjin datang ke sekolah nya dengan membawa mobil. Sontak saja hal itu mengundang pertanyaan heran dari beberapa teman-temannya—Seperti Sunwoo Eric dan Haechan.

Pasalnya, Hyunjin ini jarang sekali membawa mobil, ia hanya lebih sering membawa motor saja, meskipun itu juga sering gonta-ganti seminggu sekali.

"Widihh.....tumben Lo bawa mobil. Motor Lo pada kemana?" Tanya Eric.

"Yang satu lagi di bengkel, trus yang dua laginya nganggur."

"Lah? Kenapa gak dipake aja yang dua lagi?"

"Bensinnya pada abis, semalem dipake Abang gue buat balapan. Jancok emang."

"Yaelah ketimbang bensin abis doang. Kan bisa ngisi dulu." Tutur Sunwoo.

"Males kalo ngisi pagi-pagi. Pom nya rame banget kayak lagi ngantri dana bansos." Jawab Hyunjin santai. "Ya...lagian itung-itung biar ini mobil bisa ke pake. Ya kali gue beli mahal-mahal tapi jarang dipake. Kan sayang."

"Halah, bilang aja sekalian mau pamer juga." Sahut Haechan mencibir.

"Tau aja Lo." Sahut Hyunjin sembari bergaya sok keren di depan teman-temannya.

"Trus itu hidung lo kenapa, Jin? Kok di tambal pake plester gitu?" Tanya Eric yang menyadari ada luka di wajah teman bangsatnya itu.

"Kata gue sih, itu kena karma deh. Soalnya si bangsat Hyunjin ini sering banget songong sama orang." Lagi, Haechan terus saja mencoba untuk mencibir Hyunjin. Rasanya bagi dirinya tiada hari tanpa meroasting teman bangsatnya itu.

"Sembarangan Lo. Kapan gue songong sama orang? Perasaan sama Lo doang."

"Ya itu sama aja Lo songong anjing. Lama-lama pengen gue tampol mukanya ni orang."

Hyunjin hanya terkekeh saja saat melihat Haechan yang sedang meraung kesal.

"Gini guys—kemaren pas gue balik sekolah, gue sempet kecelakaan dijalan." Tutur Hyunjin mulai menceritakan.

"Waduh, parah gak bor?"

"Gak sih, lecet dikit gak ngaruh."

"Tapi itu motor Lo sampe masuk bengkel. Berarti parah dong?"

"Ya...gak juga sih, ada yang penyok dikit, mangkanya gue bawa ke bengkel sekalian ganti oli juga." Jelas Hyunjin.

"Kok bisa Lo sampe kecelakaan gitu? Lo mabok apa gimana anjir?" Ujar Sunwoo bertanya.

"Tau nih, giliran balapan aja Lo lancar jaya, masa bawa motor santai gitu sampe kecelakaan?" Tutur Eric menimpali.

"Bukan gitu, jadi gini—gue ceritain aja ya?"

Baik Haechan, Eric maupun Sunwoo, tentu langsung mengangguk mengiyakan. Ketiganya pun kini mulai mendekat, berusaha mendengarkan cerita Hyunjin dengan baik.

"Jadi kemaren, pas gue balik sekolah..gue sempet tuh papasan sama si Jisung di depan gerbang sekolah. Pas dia lewat di depan gue, ya gue sapa lah dia kan. Nah, abis itu gue mulai spik-spik dikit sama dia —"

"Bentar, bentar, ini kok jadi bahas soal Lo yang lagi pdkt sama Jisung?" Potong Sunwoo tiba-tiba.

"Ck—justru ini yang jadi awalnya kenapa gue sampe kecelakaan! Mangkanya dengerin dulu jangan main potong gitu aja!"

"Oh...oke oke, sorry—silahkan lanjutkan baginda. "

"Oke, lanjut—nah! pas gue lagi spik-spik gitu sama Jisung, gue coba Pepet terus tuh doi sampe akhirnya gue coba tawarin buat balik bareng gitu. Eh, tapi malah di tolak mentah-mentah. Dia bahkan sampe ngomelin gue, bilang katanya gue jangan deketin dia lagi—trus Lo semua tau apa yang bikin gue tiba-tiba ngerasa kecewa sama dia?"

SEVEN DAY! || HyunSungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang