76. SPECIAL CHAPTER: YOU ARE NOT MY BROTHER

11 3 0
                                    

Adit mendobrak kamar Reno, dia masuk ke kamar Reno. Dia langsung menarik kerahnya, disaat dia sedang bersama seorang wanita disampingnya.

"Adit! Lo ngapain?" Tanya Adit kaget dan wanita yang bersamanya juga ketakutan.

"Follow me! Bangun, I want to drink with you, now!"

"Dit, you see, it's time to sleep! It's late."

"I know you sleep, so I did it. Follow me or I will hate you with all my life!" Ucap Adit santai meskipun hatinya penuh amarah. Reno tak dapat berkutik, ia menyuruh wanita yang berada dikamarnya untuk keluar dari rumahnya.

Adit menuangkan anggur itu, dan memberikannya pada Reno bersama steak yang dimasak Reno. Adit memotong dagingnya satu per satu dan memakannya dengan ekspresi dingin dan menakutkan.

"Hari ini dagingnya terlalu pahit, sampai aku gak bisa memakannya." Adit memulai pembicaraan malam itu.

"Masa sih, ini fresh meat. It's not bitter but it's the premium taste you know." Reno tersenyum.

"Taste, yeah I can fell this taste. The taste of liar. Kamu bisa merasakannya juga?"

"Maksud kamu apa? Aku gak ngerti." Reno melanjutkan makannya.

"I want to ask you something, is alexa my fiancé?"

"Yes, she is your fiancé, what's happened?" balas Reno yang mulai curiga.

"So, who is my wife?" lanjut Adit sedikit menekan.

"Wife? Come you, you never been marriage before. Now, you just have fiancé, Alexa. Or she will never be your wife." Ucapan Reno membuat Adit tertawa, sambil meminum winenya dan sengaja menjatuhkan gelasnya. "Sorry, Ren. Licin." ucap Adit lalu berjalan mendekati Reno. Reno bingung dengan sikap Adit. Adit berjalan mendekatinya dan langsung meninjunya, "one more time, I ask you, she is my fiancé? Tell me the truth! I need your answer! Tell me! Right now!!!" Reno tak pernah melihat Adit semarah itu. Ia mencoba menenangkan Adit. "Oh I see, mungkin aku harus ganti pertanyaan, Apakah Anna istri aku?" Reno kaget dan tercengang mendengarnya. Dari mana ia tahu soal ini?

"Dit, what's you mean? Why you hit me, I'm your brother. Idiot girls, to be you wife?" Reno tertawa. "Come on Dit, absolutely no! Alexa is your fiancé." Jawab Reno.

"I trust you, I'm back, take care of yourself, Brother!" Balas Adit semakin dingin.

"She is not your wife" jawab Reno sekali lagi, "I never lied to you" Tambah Reno

"You know bad that I never forgive someone who lied to me, all of my life. If you lies, you are not my Brother!" Ucap Adit lalu keluar dari apartement itu. Langkah kaki yang menyakitkan mendapati kenyataan kebohongan didepan mata.

Your not my brother, you lied, I hate you. I will take revenge. Aku akan membuat kamu menyesal Renolio Mavit.

Diclub malam,

"Hallo mom, it's me. Mom, kapan aku bertunangan dengan Alexa? Sejak kapan aku berpacaran dengan dia. Mama tahukan semenjak kecelakaan aku tidak mengingat apapun bahkan keluarga aku sendiri. Aku mau tahu lebih tentang hubunganku dan Alexa."

"Sebelum kalian kuliah." Balas Tantri tak curiga apapun.

"I'm your biological or I'm adopted son?" Tanyanya lagi.

"Adit, Why you asking me like that, Stupid! Your are my son, the both of you. Trust me Adit. Kamu dan Alexa, love each other more than anyone know. Hubungan kalian awet dan tidak pernah putus. Just trust me, not other. They are liying to you, I love you Dit."

"Sorry mom, I wrong, I trust you" Adit menutup teleponnya, dia ingin percaya kata-kata mamanya, tapi ia memegang semua bukti kebenaran.

Menyakitkan menghadapi kebohongan yang sengaja dilakukan saat dia bahkan tak ingat masa lalunya.

Seminggu sebelum tenggang waktu.

Adit kembali ke Amerika untuk menenangkan dirinya namun hanya menghabiskan waktunya di club malam sambil mabuk-mabukkan. Disaat seperti itu, Alexa datang dan Adit langsung menariknya menciumnya, why it's so meanless, I feel hollow, she is my fiancé but why I feel so far, no passion, flat.

"Alexa stop it, I'm sorry. It's shouldn't happen between us, we are not married yet, so you must come back to your home, I can't take you, see you."

I Miss you, ANNA!

"Ren, percepat tenggang waktu rumah bersama, aku ingin mereka keluar minggu depan!" perintah Adit yang langsung dijalankan Rendy. Adit geram melihat bukti-bukti yang diberikan Rendy tentang penarikkan uang 500 juta atas nama Ajeng Pertiwi 5 tahun yang lalu pengirim Tantri Mavit.

Adit menghubungi papanya dan menceritakan semuanya secara langsung tanpa diketahui oleh Tantri yang berada di Australia. Adit sangat rapuh dan membutuhkan ayahnya. "Pa, I'm the father now, Why you never told me about Anna. Kenapa papa tidak pernah bilang aku punya istri pa? Kenapa papa bohong sama aku? She is pregnant my child." Erik kaget, dia tidak tahu jika saat itu Anna sedang mengandung.

"Adit, papa tidak tahu jika wanita itu mengandung anak kamu. Sejak awal papa tidak setuju kalian menikah. Adit, dia adalah orang yang menyebabkan kamu kecelakaan dan lupa ingatan. Dia yang membuatmu seperti ini. Dokter bilang jika kita memaksa kamu untuk mengingat masa lalumu, akan membahayakan nyawa kamu. Papa gak sanggup kehilangan kamu seperti kehilangan mama dan kakakmu."

"Pa, aku yakin bukan dia penyebabnya. Kebohongan papa dan yang lain menjadikan aku seorang ayah yang tidak bertanggung jawab. Membiarkannya tumbuh tanpa seorang ayah."

"Maafkan papa yang egois." Erik memeluk Adit, ia sangat menyesal mengetahui kenyataan ini terutama ia kecewa akan apa yang dilakukan Tantri pada cucunya setelah melihat video yang diberikan Adit padanya.

Erik menceritakan semua sejak awal pada Adit. Ia berjanji akan membuat Tantri mengakui semuanya.

"Ren, aku mau membeli lagi villaku di Bogor yang sempat dijual oleh Mama. Aku ingin mendapatkannya kembali. Minta desainer kita untuk mendesign ulang Apartemenku. Pastikan ada tempat bermain untuk anak-anak disana" Pinta Adit siap dijalankan.

Jika dia memang istriku dan anakku tugasku adalah bertanggung jawab pada mereka. Mereka harus berada disampingku tapi aku harus lebih berhati-hati. Aku harus bisa mengingat semuanya

Destiny To Be YOURSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang