Hai selamat membaca kembali
😂.
.
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.
.Saat ini taehyung sedang berada di dalam mobil nya, dia akan mengajak anak nya untuk membeli ice cream..
Jika mengingat itu membuat dada taehyung sesak..
Jungkook nya dulu sangat menyukai ice cream, dia akan merajuk jika taehyung melarang nya untuk makan ice cream terlalu banyak.." haahh~ " taehyung membuang nafas lelah..
Dia sungguh merindukan istri cantik nya..
" daddy, kenapa mommy pergi meninggalkan taejunie " tanya anak itu polos.. Taehyung tertegun kemudian tersenyum
" mommy tidak meninggalkan kita baby, mommy ada disini di hati baby " ucap taehyung lembut sambil menujuk dada taejun..
Anak itu menatap bingung ke arah daddy nya ..
Apa maksud daddy nya itu, jika mommy nya ada di dada nya kenapa mommy nya tak mau memeluk nya ketika dia terbangun tengah malam.." umm "
Taehyung tersenyum sendu, jika waktu bisa di putar kembali taehyung tak ingin jungkook pergi dari sisi nya tapi jika begitu..
Itu artinya taejun juga tak ada..
Taehyung pusing sendiri..
Kenapa tuhan tak membiarkan jungkook nya hidup bersama mereka...
.
.
.
.
.Pagi ini seorang namja cantik dengan tubuh berotot nya masih bergemul dengan selimut hangat nya..
Namja cantik itu lee jeongguk.. Mahasiswa semester akhir jurusan ekonomi..
Jeongguk sendiri bukan merupakan murid baik-baik..
Yaps jeongguk suka sekali membuat onar sering bolos dan yang terpenting dia suka balap liar..
KAMU SEDANG MEMBACA
hurt but love 2 ( TAEKOOK/VKOOK)
Romancelanjutan dari hurt but love ya guys .. di sarankan baca season 1 nya dulu.. . . . . * B×B ya jadi jangan salah lapak dan maaf jika banyak typo *