Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Semenjak itu hubungan antara taehyung dengan jeongguk semakin membaik..
Taehyung berencana malam ini akan ke rumah jeongguk bersama dengan eomma dan appa nya..Dia harus segera meminang jeongguk, taehyung tak ingin jeongguk di rebut oleh orang lain..
" eomma appa malam ini kita akan menemui tuan dan nyonya lee " ucap taehyung dingin sambil memangku taejun yang sedang asik memakan cookies kesukaan nya..
Appa kim sudah mengetahui semuanya, appa kim cukup kaget dengan semua ini dia tak menyangka dunia begitu sempit sampai-sampai mereka bisa berjumpa dengan kembaran jungkook..
Bahkan anak nya malah berpacaran dengan kembaran mantan istri nya itu.. Astaga tuan kim sungguh tak habis fikir..
" tapi tae jeongguk masih kuliah, apa kau yakin ingin langsung meminang nya.. Appa rasa tuan lee tak akan mengizinkan nya " ucap appa kim serius menatap mata anak semata wayang nya..
" apa pun yang terjadi aku harus segera menikah dengan jeongguk appa " tegas taehyung.. Appa kim hanya membuang nafas lelah ..
Taehyung itu jika menginginkan sesuatu pasti harus di dapat nya.." baiklah kita akan kesana malam ini " final appa kim, appa kim berdiri mendekat ke arah Taehyung dan mengambil taejun dari pangkuan taehyung..
" taejunie malam ini tidur bersama opa nee " ucap appa kim yang di anggukin oleh bocah gembul itu..
" hu'um taejunie lindu sekali dengan opa "
Appa kim tersenyum dan mencium seluruh wajah cucu nya..
Taejunie tertawa geli appa kim pun membawa taejun masuk ke dalam kamar nya..
Eomma kim mendekat dan duduk di samping taehyung..
Eomma kim mengengam tangan anak nya itu.." tae-ah eomma akan mendukung semua keinginan mu, tapi eomma mohon tae-ah jangan sakiti jeongguk jangan pernah menganggap nya sebagai jungkook eomma tak ingin dia sedih "
Taehyung tersenyum dan memeluk sayang eomma cantik nya..
" eomma tenang saja, aku tak akan menyakiti nya aku janji eomma "
.
.
.Saat ini di restoran jin, pasangan namjin yoonmin dan hoseok tengah duduk bersama..
KAMU SEDANG MEMBACA
hurt but love 2 ( TAEKOOK/VKOOK)
Romancelanjutan dari hurt but love ya guys .. di sarankan baca season 1 nya dulu.. . . . . * B×B ya jadi jangan salah lapak dan maaf jika banyak typo *