Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
." yak gukie bangun, hari ini hari pertama mu magang dasar anak nakal ' teriak nyonya lee.. Tuan lee hanya membuang nafas lelah melihat kelakuan istri dan anak nya yang selalu saja ribut di pagi hari..
Mendengar teriakan eomma nya, seketika mata jeongguk terbuka lebar, oh sial sekali di hari pertama dia magang dia malah terlambat..
Jeongguk dengan cepat mandi tentu saja mandi, dia ini magang di perusahaan besar eoh bukan ke kampus..
Jadi di harus terlihat tampan mana tau ada gadis atau uke yang naksir dengan nya..Setelah selesai mandi jeongguk berlari ke motor sport nya, tak menghiraukan teriakan membahana eomma nya..
" yakk anak nakal " teriak nyonya lee mengejar jeongguk di teras rumah mereka
" eomma mian aku buru-buru, bye "
" saranghae " teriak jeongguk sambil menancapkan gass motor nya..
" ck anak itu benar-benar " keluh nyonya lee
" sudah lah yeobo biarkan saja, dia sudah besar " ucap tuan lee kalem yang mendapat dengusan dari istri cantik nya..
Nyonya lee hanya bisa mendengus kesal..
================
Taehyung menatap tajam ke arah namja cantik dengan tubuh berotot dan bertatto yang kini berdiri di depan nya..
Hari ini namja itu terlambat tapi bukan itu yang membuat Taehyung menatap nya tajam, melainkan pakaian namja itu yang terkesan seperti ingin tawuran bukan nya magang..
KAMU SEDANG MEMBACA
hurt but love 2 ( TAEKOOK/VKOOK)
عاطفيةlanjutan dari hurt but love ya guys .. di sarankan baca season 1 nya dulu.. . . . . * B×B ya jadi jangan salah lapak dan maaf jika banyak typo *