Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Hari semakin berganti, jeongguk dan taehyung semakin dekat..
Jeongguk juga sudah mulai mencintai taehyung, dan dia juga sudah mulai dekat dengan teman-teman taehyung..Seperti saat ini dia sedang berkumpul dengan jin dan jimin tak lupa lisa bogum dan yugyeom juga ikut..
Mereka sedang ada di area balap, karena jimin meminta jeongguk mengajari nya naik motor.." haha astaga guk kamu sangat lucu persis seperti dirinya " celetuk jimin..
Jujur jeongguk sedikit tak enak saat di sama-samakan dengan namja bernama jungkook itu..
Dia tak tau siapa dan bagaimana rupa jungkook..
Dia merasa dirinya tak sama dengan Jeongguk..Sedangkan yugyeom yang menyadari perubahan wajah jeongguk pun paham, jika sahabat nya itu tak suka di sama-samakan..
Dia juga tak mengerti jeongguk selalu bercerita awal mengenal taehyung dkk mereka semua memanggil sahabat nya itu jungkook.." Sebenarnya jungkook itu siapa " batin yugyeom heran..
.
.
.Hari semakin larut mereka pun pulang ke rumah masing-masing, tapi tidak dengan Jeongguk dkk mereka kembali ke markas mereka..
Jeongguk membuang nafas lelah nya, sungguh perasaan nya aburadul sekali.." woi guk kenapa wajah mu itu. Jelek sekali seperti punya hutang saja " celetuk bogum saat melihat jeongguk menukukkan wajah nya..
" huh sialan aku sedang tak mood berdebat dengan mu " ucap jeongguk acuh tak acuh.. Yang tentu saja mendapat tatapan heran dari sahabat nya..
Apa jeongguk kemasukan setan batin mereka ngeri
KAMU SEDANG MEMBACA
hurt but love 2 ( TAEKOOK/VKOOK)
Любовные романыlanjutan dari hurt but love ya guys .. di sarankan baca season 1 nya dulu.. . . . . * B×B ya jadi jangan salah lapak dan maaf jika banyak typo *