Happy reading
.
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
." jungkook " ucap taehyung kaget, apa dia salah lihat namja di depan nya ini sungguh istrinya..
Tapi bagaimana bisa bibir taehyung keluh dia terus menatap jeongguk dengan tatapan tak percaya nya..Jeongguk menaikkan alis nya bingung..
Jungkook ? Siapa jungkook ?" hai ajjushi siapa yang kau panggil jungkook eoh " ucap jeongguk tak terima..
Taehyung langsung memeluk erat tubuh namja cantik itu, tak perduli jika namja itu kini tengah memberontak..
Walaupun badan jeongguk berotot tapi entah lah tenaga kalah dengan ajjhusi itu..
" yakk ajjushi lepaskan, kau gila ya " marah jungkook..
Taehyung tak bergeming dia semakin mengeratkan pelukan nya, taehyung menangis hal itu membuat jeongguk tertegun ada apa dengan pria ini batin nya bingung..
" baby hyung sangat merindukan mu " lirih namja itu.. Jeongguk tak lagi memberontak dia sendiri bingung maksud namja tampan ini apa..
Apa sebelumnya mereka pernah bertemu, tapi jeongguk rasa tidak pernah deh..
" Apa namja ini sedang mabuk ya " batin jongkuuk
Taehyung melepas pelukan nya, tanpa basa basi taehyung mencium bibir jeongguk..
Mata jongkuuk melebar, astaga namja ini rupanya mesum..Jeongguk segera mendorong tubuh taehyung menjauh dan meninju tepat di rahang taehyung..
" dasar gila " desis jeongguk marah.. Dia kembali memakai helm nya dan pergi menggunakan motor nya..
Taehyung terdiam, fikiran nya kosong..
Jika itu bukan jungkook lalu siapa, kenapa wajah nya begitu mirip dengan istrinya dan bibir itu, rasa nya sama dengan bibir istrinya..
Sama-sama manis.." sebenarnya dia siapa "
.
.
.Jeongguk pun sampai di rumah nya, nafas nya memburu dia sedang marah sekarang.. Bisa-bisa ajjushi tampan itu mencium nya sembarangan..
Dan apa-apaan kepalanya ini lebih tampan dia lah ketimbang ajjushi mesum tampan itu.." oh sial rasa nya aku harus menjedutkan kepala ku yang bodoh ini " batin jeongguk kesal..
" yak gukie kanapa kau sudah pulang eoh " omel nyonya lee
" hehe eomma, kami di suruh pulang eomma karena sebentar lagi magang jadi kami di bebaskan untuk istirahat " bohong jeongguk..
Nyonya lee menatap curiga ke anak nya, anak nya ini suka sekali berbohong jadi dia sulit percaya
" haah~ ya sudah pergi mandi dan makan " perintah nyonya lee yang di angguki jeongguk..
Jeongguk dengan cepat berlari masuk ke dalam kamar nya..
Dia kemudian menjatuhkan badan nya ke tempat tidur nya, bayangan wajah ajjushi yang mencium nya pun kembali berputar-putar" his sialan pergi lahh " ucap jeongguk menjambak rambut nya..
.
.
." ada apa tae " tanya namjon.. Tadi taehyung menghubungi nya untuk ke markas..
" hyung cari tau anak yang tadi siang hampir ku serempet " ucap taehyung dingin,
fikiran nya menerawang mengingat wajah namja cantik yang persis seperti wajah istri nya..
Hanya saja namja itu mempunyai tatto dan otot yang lumayan juga..Namjon menaikkan alis nya bingung, dia bahkan tak tau siapa yang di maksud oleh taehyung..
" aku bahkan tak ikut dengan mu tadi tae bagaimana aku bisa tau siapa yang kau maksud "
" ck cek cctv daerah xx dia pakai motor hitam dan aku mau besok data nya sudah ada di meja kerja ku "
Setelah mengatakan itu taehyung pergi, dia harus kembali ke monsion dia sampai lupa jika anak nya menunggu di rumah..
==========
Taehyung pun sampai di monsion nya, saat pertama kali masuk hal pertama yang di lihat Taehyung adalah taejun anak nya tengah bermain bersama bambam dan jihoon, dan jangan lupa kan ucapan ice cream yang ada di tangan mungil nya
Taehyung yakin Pasti eomma nya memberikan taejun ice cream supaya anak itu berhenti menangis..
' daddy ' teriak sih kecil saat melihat daddy nya datang..
" hai baby, siapa yang menyuruh mu makan ice cream hmm "
" omma daddy, omma bilang taejunie boleh makan ice clim tapi halus belhenti menangis " ucap nya polos.
Taehyung tersenyum dan mencubit pelan hidung mancung anak nya.. Jika begini taehyung mana bisa marah dengan anak nya itu..
" baiklah tapi besok tak ada ice cream, arasoe "
" ne daddy taejunie mengelti "
.
.
.Namjon pun mencari namja yang di maksud taehyung, dia melihat cctv di jalan xx seperti arahan taehyung..
Seketika mata nya terbelalak.." jungkook, bukankah itu jungkook " menolog namjoon
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
hurt but love 2 ( TAEKOOK/VKOOK)
Storie d'amorelanjutan dari hurt but love ya guys .. di sarankan baca season 1 nya dulu.. . . . . * B×B ya jadi jangan salah lapak dan maaf jika banyak typo *