Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
." lets play baby boy " serigai taehyung..
Tanpa pemanasan terlebih dahulu dengan sekali hentak Taehyung memasukan penis besar nya ke dalam hole berkedut milik jeongguk..
" akkhhhh appo "
" mian baby, hyung kalap " ucap taehyung lembut sambil mencium kening jeongguk yang berkeringat..
" bergerak lah hyung " ucap jeongguk lemah
Taehyung yang mendapat lampu hijau dari jeongguk pun langsung menggerakkan pinggul nya..
" ahh hyung ahhh fasterr ahhhh "
Mereka terus melakukan nya sampai 4 jam lama nya, kini taehyung tengah tertidur sambil memeluk tubuh jeongguk..
Taehyung mungkin pucuk kepala jeongguk yang tumben-tumben nya tak bau apek.." jangan pernah katakan kalimat perpisahan lagi baby " ucap taehyung lembut sambil mengelus punggung jeongguk.. Jeongguk mengangguk di dalam pelukan taehyung..
" tapi hyung, ini tak benar kau adalah suami hyung ku " ucap jeongguk sendu..
Taehyung menghentikan elusan nya di punggung jeongguk.. Dia sebenarnya penasaran dari mana jeongguk tau masalah ini..
" dari mana kau tau semua ini baby "
" hyung mianhe aku membohongi mu, aku sebenarnya tak ke mokpo tapi aku ke busan ke panti asuhan tempat jungkook di besar kan "
Taehyung terkejut tapi dia tak memotong ucapan jeongguk, dia membiarkan dulu jeongguk menjelaskan semuanya..
" saat berada di panti asuhan itu, bibi jisoo menjelaskan semuanya mengenai aku dan jungkook yang ternyata saudara kembar hiks ternyata hiks aku bukan anak kandung eomma dan appa ku hiks " ucap jeongguk terisak..
KAMU SEDANG MEMBACA
hurt but love 2 ( TAEKOOK/VKOOK)
Romansalanjutan dari hurt but love ya guys .. di sarankan baca season 1 nya dulu.. . . . . * B×B ya jadi jangan salah lapak dan maaf jika banyak typo *