bab 34

5.8K 364 11
                                    


Happy reading

.
.
.

Jangan lupa vote dan comment ya

.
.
.

Flashback 3 thn lalu


Taehyung masuk ke dalam ruangan tempat jungkook berada, disana taehyung bisa lihat seluruh tubuh istri cantik nya tertutup kain putih..
Air mata mengalir dari mata setajam elang nya

" baby apa yang kau lakukan hiks, kenapa kau lakukan ini hiks " isak taehyung pelan sambil mencium tangan dingin jungkook..

" baby bangun lah hyung mohon bangun lah, jangan lakukan ini baby "

" kenapa kau meninggalkan hyung baby hiks kenapa "

Tak lama masuk lah eomma kim yang sedang menggendong bayi tampan, eomma kim meletakkan bayi itu di samping tubuh dingin jungkook.. Mereka menangis jimin bahkan sampai pingsan..
Sedangkan jin menangis meraung-raung di pelukan namjon..

Ooekk

Ooekk

Tangis bayi kecil itu, taehyung mengendong bayi mungil itu

" baiklah baby hyung akan menjaga anak kita baby, nama nya kim taejun bayi kecil kita "

" hyung janji akan menjaga nya baby "

Ooekkk

Oeekk

Bayi itu kembali menangis bahkan tangisan lebih kencang dari sebelum nya..
Taehyung mendekatkan bayi mungil itu tepat di samping wajah pucat jungkook..
Seakan mengerti bayi itu kembali menangis kencang..
Dan disitu lah mukjizat terjadi, detak jantung jungkook kembali berdetak layar monitor yang tadi nya bergaris lurus kini kembali berlika liku menandakan detak jantung yang tadi nya berhenti kini kembali berdetak..
Eomma kim menutup mulut tak percaya sedangkan taehyung kembali meletakkan anak nya di samping istrinya, taehyung mencium wajah jungkook yang kini kembali menghangat..
Appa kim memanggil dokter suho, dokter suho awal nya kaget tapi ini sungguh mukjizat jantung jungkook kembali berdetak normal..

" tapi maaf tuan seperti nyonya muda mengalami koma dan saya tak bisa memastikan kapan nyonya muda akan sadar " sesal dokter suho

Mereka kembali Menangis, tapi berbeda dengan taehyung .. Namja tampan itu menangis bahagia setidaknya jungkook nya sudah berusaha untuk bertahan..

" terimakasih baby sudah kembali demi taejun dan demi hyung, cepat lah sadar baby " ucap taehyung mencium pelan bibir kering jungkook

Flashback and

.
.
.

Saat ini jungkook dan jeongguk tengah berada di rumah sakit, dokter suho yang selalu menangani jungkook pun di buat kaget saat jungkook datang bersama seseorang yang sangat mirip sekali dengan jungkook..
Jungkook pun menjelaskan jika mereka kembar..
Yang hanya di anggukin saja oleh dokter suhoo..

Ceklek

" baby apa kau baik-baik saja, apa ada yang" ucapan taehyung terpotong dia terkejut saat masuk dan mendapatin dua jungkook di dalam sana..

hurt but love 2  ( TAEKOOK/VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang